KTB raih penghargaan Indonesia WOW Brand 2024

Jakarta (ANTARA) – Distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meraih penghargaan emasuntuk kategori kendaraan niaga pada ajang The Ninth Indonesia WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi-strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” kata General Manager Business Communication Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Sudaryanto dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Sudaryanto menuturkan dalam hasil survei yang dikelola oleh MarkPlus Inc secara daring selama tiga bulan mulai dari November 2023 hingga Januari 2024 dengan melibatkan 500 responden yang rentang usianya antara 17 dan 56 tahun itu, KTB berhasil menduduki tempat pertama sebagai merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan.

Baca juga: Mitsubishi Fuso hadirkan diler 3S terbaru di Lampung

Penghargaan serupa juga didapatkan Mitsubishi Fuso pada tahun 2023. Kali ini, penghargaan diserahkan oleh CEO MarkPlus Inc.

Menurut Sudaryanto, penghargaan tersebut akan memberikan wawasan bagi pelaku industri mengenai posisi merek dibandingkan kompetitor, segmentasi dan perilaku dari konsumen merek, potensi peralihan pengguna merek terhadap kompetitor, dan rekomendasi pada berbagai kategori industri.

Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertinggi dari konsumen yang didasarkan dari hasil survei yang dilakukan oleh Markplus Insight yang didasarkan kepada konsep perjalanan konsumen dalam WOW Marketing yaitu 5A Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

Selain Mitsubishi Fuso, terdapat penerima penghargaan Indonesia WOW Brand 2024 dari industri lain meliputi transportasi, logistik, layanan keuangan, layanan publik pemerintah, properti teknologi high-tech dan barang konsumen, serta infrastruktur sumber daya dan utilitas.

Baca juga: Mitsubishi Fuso raih pencapaian positif di tahun 2023

Baca juga: Pembeli mobil pertama Daihatsu belum melirik kendaraan elektrifikasi

Baca juga: Uji KIR di fasilitas Hino tidak akan lebih dari dari 1 jam

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link