Kunto Aji Rilis Single Anyar, Dipersembahkan untuk Keluarga

JawaPos.com – Kunto Aji kembali merilis single terbaru setelah cukup lama tidak mengeluarkan karya. Lagu terbaru dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut diberi judul Salam Pada Rindu.

Kunto Aji mengungkapkan, lagu anyarnya yang baru dapat didengarkan melalui sejumlah platform musik streaming mulai 21 Juli 2022 mendatang, dipersembahkan untuk keluarga. “Lagu ini saya tujukan pada keluarga,” kata Kunto Aji dalam keterangannya, Senin (11/7).

Dalam video klip yang dirilis lebih dahulu di channel YouTube beberapa hari lalu, dimulai dari kunjungan Kunto Aji kepada pasangan yang jauh lebih tua darinya. Dia mengaku mengobrol sambil mencari inspirasi terkait keluarga untuk dituangkan ke dalam lagu. Kunto Aji ingin menimba pengalaman tentang nilai-nilai di dalam keluarga dari pasangan suami-istri paruh baya tersebut.

Dalam tulisannya yang ditampilkan dalam video, sosok laki-laki tua tersebut mengakui dulu dia dan anak-anaknya memiliki banyak masalah di dalam keluarga. Mereka mengaku juga menyesal dulunya tidak merawat orang tua lebih lebih baik.

Kunto Aji pun mendapat pesan bahwa yang paling penting di dalam keluarga adalah komunikasi. Semua anggota keluarga seharusnya dapat mengungkapkan apapun tanpa ada rasa takut. Lagu kali ini dibuat dengan kemasan cerita.


Credit: Source link