Lagu ‘Glorious’ Karya Weird Genius Gagal Berkumandang di Pildun U-20?

JawaPos.com – Band Weird Genius baru saja mendapat sambutan meriah dari publik tanah air setelah lagu gubahan mdereka yang bertajuk ‘Glorious‘ diumumkan menjadi official song Piala Dunia U-20 2023. Pengumuman itu ditandai dengan perilisan teaser lagunya beberapa hari lalu.

Rencananya, lagu ‘Glorious‘ secara utuh direncanakan akan dirilis secara resmi pada 31 Maret 2023 berbarengan acara drawing Piala Dunia U-20 di Bali. Namun sayangnya acara itu dibatalkan oleh FIFA diduga akibat munculnya dinamika penolakan timnas Israel di Piala Dunia U-20 2023 di tanah air.

Pembatalan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia makin santer setelah lagu ‘Glorious’ dari Weird Genius resmi dihapus dari laman website FIFA. Hal ini seolah menjadi isyarat lagunya dibatalkan menjadi official song. Tak hanya itu, teaser lagunya telah telah dihapus dari akun Instagram resminya

JawaPos.com berusaha meminta konfirmasi ke manajemen yang menaungi Weird Genius tentang hal ini. Namun sayangnya sampai saat ini belum mendapat tanggapan apa pun.

Bisa jadi, manajemen Weird Genius masih menunggu keputusam pasti dari pemerintah dan juga FIFA untuk kelanjutan Piala Dunia U-20 2023 setelah drawing pada 31 Maret mendatang dikabarkan batal.

Dalam teaser yang berdurasi sekitar 30 detik, lagu ‘Glorious’ dibawakan kolaborasi antara Weird Genius dengan tiga penyanyi muda berbakat. Mereka adalah Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Teaser lagu ‘Glorious‘ menampilkan esensi dari lagunya dibalut dengan musik energik membangkitkan semangat seolah hendak menyongsong kemenangan dan kejayaan. Lagu itu diharapkan bisa menjadi energi sekaligus penyemangat para atlet selama berlaga di lapangan.


Credit: Source link