Lakukan 4 Jurus Ini Agar Pria Mau Berkomitmen ke Jenjang Pernikahan

JawaPos.com – Sudah menjalin hubungan cinta begitu lama dengan seorang pria, tetapi ia tak kunjung mengucapkan keseriusan. Perempuan seringkali bertanya tentang arah tujuan hubungan mereka, mau dibawa ke mana?

Perempuan memiliki pola pikir yang jauh berbeda dari pria. Perempuan terpaku pada keinginannya sendiri, kekhawatirannya sendiri, dan ketakutannya sendiri.

Namun, pria tidak memulainya saat mereka pertama kali bertemu dengan seorang perempuan. Dia perlu menjangkaunya lebih jauh dengan melawan ambisinya, ketakutannya, motivasinya, misi dalam hidupnya, dan di mana dia pada akhirnya ingin mengakhiri egonya.

Dilansir dari YourTango, Rabu (14/9), Penulis Sabrina Alexis memberikan tips berikut, 4 cara untuk menjangkau seorang pria secara mendalam dan membuatnya ingin berkomitmen dan mengabdikan dirinya sepenuhnya kepada perempuan. Sehingga hubungan anda meningkat ke jenjang yang lebih serius bahkan menikah.

1. Kenyamanan

Jadi, salah satu cara terpenting untuk membuat pria berkomitmen adalah memahami cinta dan sifat sang pria secara spesifik. Sejauh mana Anda bisa nyaman bersamanya, dapat menghabiskan waktu berjam-jam bersama mereka, membicarakan berbagai hal, menertawakan berbagai hal, dan benar-benar menikmati kebersamaan dengan mereka. Apakah bersenang-senang mengemudi di mobil bersama mereka dan mengobrol begitu nyaman?

2. Atraksi

Pria yang anda sukai harus tertarik secara fisik dan hati kepada anda. Ketertarikan biologis dan fisik ternyata menjadi fondasi yang diperlukan. Pasalnya beberapa penggoda yang berseliweran bukan hanya cantik, tetapi mereka mampu menarik pria secara fisik dan kenyamanan. Maka cobalah berusaha untuk menjadi semenarik mungkin.

3. Jangkau Dia Lebih Intim

Kemampuan anda untuk menjangkau jauh ke hatinya akan membuat pria terinspirasi. Memiliki hubungan tidak cukup hanya sekadar berjalan semata, tetapi harus ada semacam chemistry atau mantra cinta pada seorang pria.

4. Berikan Energi Pada Hubungan

Menciptakan fondasi pada hubungan yang kuat dan sehat harus dengan energi yang positif. Jika masih sama-sama egois, stres kekhawatiran, ketakutan, dan ketidakamanan, maka akan membuat hubungan tak nyaman. Anda akan membuang semua energi anda untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu atau terlalu berpikir negatif. Ketika sudah sama-sama satu frekuensi, maka pria sudah pasti akan siap untuk berkomitmen.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link