Lambangkan Keanggunan, Serampai Milik Halwa Tonjolkan Motif Floral

Lambangkan Keanggunan, Serampai Milik Halwa Tonjolkan Motif Floral

JawaPos.com – Motif bunga tampaknya masih menjadi salah satu tren yang tak lekang dalam dunia mode. Sebab, motif bunga pada item fashion seperti atasan maupun dress bisa memberikan kesan feminin dan fresh. Tak hanya busana, motif bunga kini juga banyak ditemui dalam modest wear seperti scarf hingga mukena.

Hal itu pula yang ditonjolkan Halwa dalam koleksi terbarunya ‘Serampai’. Dalam Trunk Show yang diadakan berkolaborasi bersama event Metro Modest Fashion Week, koleksi Serampai dikeluarkan sebagai puncak perayaan Anniversary ke-3 Halwa. Terlihat ragam scarf dengan 10 pilihan warna, bergo, mukena 2 in 1 hingga sajadah traveling waterproof dengan 6 warna, yang didominasi motif bunga.

Tari Puji Lestari selaku founder Halwa, mengungkapkan, koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya. Ragam sisi tersebut justru membuat perempuan terlihat cantik.

Koleksi Serampai milik Halwa. (ISTIMEWA)

Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections“, jelas Tari.

Diungkapkan Tari, motif floral atau bunga memang mendominasi pada koleksi Serampai. Seperti motif buketan bunga melati dan teruntum. Namun, ada juga motif batik kawung. Elemen-elemen bunga yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan. Menurutnya, perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles