Laskar Serang Deklarasikan Cak Imin Cawapres Jokowi

by

in
Laskar Serang Deklarasikan Cak Imin Cawapres Jokowi

Laskar Serang Jokowi-Cak Imin

Serang – Sejumlah pemuda di Serang, Banten yang menamakan diri Laskar Serang Pemenangan Jokowi-Imin (Lasser JOIN) mendeklarasikan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Koordinator Lasser JOIN Serang, Muhammad David menilai bahwa kedua nama tersebut cocok untuk memimpin Indonesia dalam jangka waktu lima tahun mendatang (2019-2024).

Pasalnya, Jokowi dan Cak Imin (demikian A Muhaimin Iskandar biasa disapa) diyakini dapat menjadikan Indonesia lebih maju lagi dalam pelbagai sektor dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami yakin, Jika Pak Jokowi dan Cak Imin bersatu, keduanya akan mampu membuat Indonesia maju dalam bidang politik, ekonomi, sosial, pendidikan, dan lain-lain,” katanya saat konferensi pers di Rumah Makan Sari Baten Serang, Banten, Sabtu (27/01/2018).

David mengatakan bahwa sejak kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan. Dalam tiga tahun, Jokowi telah mampu mengurangi angka kemiskinan, pembangunan yang berkeadilan, serta menciptakan politik dan keamanan yang stabil.

“Bahkan, tingkat kepuasan masyarakat juga meningkat, itu adalah bukti Pak Jokowi berhasil dalam menjalankan programnya dan sangat dicintai oleh rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, menurut David, sebagai representasi pemimpin muda dari kalangan religius, Cak Imin terbukti memiliki segudang prestasi yang patut diacungi jempol.

Cak Imin sukses dalam memimpin PKB, nyaris tidak ada konflik dalam tubuh partai,” imbuhnya.

Dalam pemerintahan, lanjutnya, Cak Imin juga terbukti amanah dan mampu menjalankan kepemimpinannya dengan baik. Hal itu dibuktikan saat dia menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

“Beliau amanah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni,” ujar David.

TAGS : Cak Imin Cawapres

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28399/Laskar-Serang-Deklarasikan-Cak-Imin-Cawapres-Jokowi/