Layanan penjualan dan servis “mobile” Mercedes-Benz hadir di Bekasi

Layanan penjualan dan servis “mobile” Mercedes-Benz hadir di Bekasi
Jakarta (ANTARA) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menghadirkan layanan bertajuk Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event di Summarecon Mal Bekasi untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan setia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara rutin mengadakan Mobile Service Clinic and Sales Event di kota-kota yang belum tersedia fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz seperti Bogor, Cirebon dan Bekasi,” ujar President Director PT MBDI Choi Duk Jun dalam keterangannya, Senin.

Lebih lanjut, Choi mengatakan acara ini juga sebagai cara perusahaan untuk turut merayakan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus.

​​Baca juga: Mercedes Benz berencana investasi Rp18,4 triliun di Spanyol

“Dengan Mobile Service Clinic and Sales Event, kami ingin membantu memastikan setiap kendaraan berkondisi optimal agar para pelanggan bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan tenang,” kata dia.

Layanan ini tersedia untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Tersedia juga berbagai diskon khusus yang bisa didapatkan di sini, di antaranya diskon 10% untuk perawatan (jasa); diskon 20% untuk suku cadang; diskon 30% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection; dan diskon 40% untuk oli mesin. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain itu, di Atrium Forum Summarecon Mal Bekasi, dipajang model Mercedes-Benz GLC 200. Pengunjung juga dapat melakukan test drive Mercedes-Benz GLA 200 dengan mendaftar di booth Mercedes-Benz yang juga terletak di Atrium Forum. Kendaraan test drive dapat ditemukan di area Service Clinic.

“Tim teknisi Mercedes-Benz memiliki pengalaman, keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan kendaraan milik pelanggan kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya,” kata Deputy Director Customer Services PT MBDI Brea Adi Sarsa.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Summarecon Mal Bekasi dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk layanan service kendaraan Mercedes-Benz.

Baca juga: Mercedes-Benz “recall” lebih dari 10.000 mobil impor di China

Baca juga: Mercedes-AMG One masuki produksi, dirakit dengan tangan

Baca juga: Rahasia di balik meroketnya laba operasional Bentley

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles