Lebih Girly Saat Lebaran dengan Motif Bertumpuk Khas Itang Yunasz

JawaPos.com – Desainer fashion Itang Yunasz menyuguhkan koleksi busana Lebaran yang berbeda tahun ini. Berhubungan kasus Covid-19 semakin menurun, maka Lebaran kali ini diyakini lebih meriah. Hal itu tercermin dalam koleksi Itang Yunasz di acara Ramadan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (14/4).

Pada koleksinya kali ini, Itang berkolaborasi dengan anaknya yakni Mila. Anaknya baru lulus tahun lalu saat pandemi merupakan lulusan dari sekolah mode Esmod. Tak heran jika sentuhan koleksi Itang Yunasz kali ini lebih girly dan kekinian.

“Seri ini lebih girly karena ada sentuhan anak saya, dari anak millenial, lebih muda, dinamis dan berani,” kata Itang kepada JawaPos.com.

Menurutnya, tema koleksinya kali ini yakni ‘Beauty of Ramadan’ yang terdiri dari 10 look. Khasnya yakni bertabur motif dan shilhoute yang bertumpuk panjang dan melayang.

“Tahun ini dalam menyambut raya 2022 dress panjang dengan tangan berbentuk lampion dan tunic yang dipadu dengan celana super lebar dipermanis dengan scarf berwarna senada,” jelasnya.

Warna yang digunakan Itang Yunasz yakni abu-abu, off white dan biru dalam seri pertama. Kemudian warna ungu lavender untuk seri kedua. Motifnya, ia memilih bunga yang ditumpuk dengan geometric bercampur selaras.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link