Lewat Satu Polis Mampu Lindungi Keluarga Indonesia – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) perkenalkan produk asuransi kesehatan terbaru bernama Avrist Prime Hospital & Surgical; solusi lengkap dan menyeluruh guna memenuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga, serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Ernest Febrianto selaku Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance kembali menegaskan komitmen Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia.

“Menyediakan perawatan kesehatan untuk keluarga kita, termasuk orang tua kita, merupakan hal yang penting sebagai orang yang sudah menginjak umur dewasa. Apalagi bila kita menjadi pencari nafkah utama di dalam keluarga. Cermat berasuransi merupakan salah satu jawaban untuk menjaga perencanaan keuangan keluarga agar tidak menguras habis tabungan seumur hidup. Asuransi merupakan produk finansial yang sangat berperan sebagai pelindung bagi seluruh anggota keluarga”.

Credit: Source link