Lexus kawal konsumennya dengan fasilitas premium

Lexus kawal konsumennya dengan fasilitas premium
Jakarta (ANTARA) – Merek premium dari Toyota, Lexus, tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan masa depan yang terkenal dengan kemewahan, tapi, juga memiliki komitmen untuk memberikan berbagai fasilitas premium kepada konsumen.

“Masalah charging juga kita perhatikan, selain standar kabel charging dari pabrikan kita juga sudah sediakan wall charger, termasuk pemasangan kita urus bersama PLN,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy kepada awak media di Jakarta, Selasa (20/6).

Tidak hanya itu, Lexus juga memperhatikan kebutuhan konsumen ketika kendaraan tersebut digunakan. Salah satu hal yang mudah ditemukan adalah menghadirkan fasilitas parkir yaitu Parking Privilege Lexus di beberapa pusat perbelanjaan ternama.

Fasilitas tersebut bisa ditemukan di pusat perbelanjaan seperti di Mall Kelapa Gading, PIK Avenue, Central Park dan lokasi lain yang tersebar. Layanan parkir khusus tersebut juga sudah dilengkapi dengan charging station untuk pengguna Lexus yang membutuhkan.

“Jadi konsumen kemanapun akan punya daya yang cukup dan kemudian mereka bisa datang kemana saja di lokasi Jakarta dan pasti kita ada,” ucap Anton.

Baca juga: Lexus Indonesia mengkaji LBX crossover dibawa ke Indonesia

Lexus baru saja resmi memasarkan dua kendaraan The All New Lexus RZ, yang telah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Jakarta Autoweek

(GJAW) 2023, dan mobil BEV mereka RX Hybrid Electric Performance.

Kendaraan premium itu ditawarkan harga on the road sebesar Rp1.685.000.000 untuk RX 350 Luxury, sedangkan RX 350 h Luxury dibanderol dengan harga Rp1.733.000.000. Lexus menjual RX 450h+ Luxury seharga Rp1.901.000.000, RX 500h F Sport+ Rp1.961.000.000 dan varian tertingginya RZ 450e Luxury mencapai Rp2.287.000.000.

Baca juga: Lexus resmi pasarkan dua mobil ramah lingkungan untuk pasar Indonesia

Baca juga: Jaguar Land Rover latih karyawan bersiap beralih ke kendaraan listrik

Baca juga: Ford hadirkan Everest 2023 untuk bersaing dengan Pajero dan Fortuner

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles