Liburan Akhir Tahun a la Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

Liburan Akhir Tahun a la Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

JawaPos.com – Penyanyi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya mengungkapkan kegiatan yang mereka lakukan saat liburan akhir tahun. Isyana mengatakan liburan akhir tahun yang menghangatkan untuknya yakni dengan berkumpul bersama keluarga di rumah, dikutip dari ANTARA.

Warmer together-nya aku tuh di rumah. Di saat holiday ini kita ngumpul di satu waktu untuk balik lagi ke tempat kita bersama dari kecil, itu di rumah,” kata Isyana.

Isyana mengatakan, berbeda dengan dulu, saat ini anggota keluarganya sudah memiliki kesibukan masing-masing dan tak lagi tinggal dalam satu rumah. Saat berkumpul bersama di rumah, sambung dia, biasanya sang ibu akan memasak untuk mereka.

“Sekarang sudah punya kesibukan masing-masing. Kita (keluarga) sudah enggak satu rumah bareng. Biasanya ibu masak-masak. Jadi semua dilakukan di rumah. Kalau sempat akan pulang,” kata dia.

Ditanya mengenai resolusi Tahun Baru, Isyana menyebut ingin menerapkan pola hidup sehat dan menyelesaikan album barunya.

“Kayaknya tahun depan harus lebih sehat lagi deh pola hidupnya. Resolusi, semoga tahun depan bisa menyelesaikan album. kasih album empat ke teman-teman yang sudah menunggu,” ujar dia.

Sementara itu, ketika berbicara liburan akhir tahun, Teddy mengatakan akan pergi ke kawasan dengan suhu dingin seperti pegunungan bersama keluarganya. Ini dilakukan kala dia tak ada jadwal tampil.

“Kegiatannya selalu nggak di rumah. Ke gunung, karena kita mau warmer together, jadi harus ke tempat dingin. Kayak hiking. Kalau nggak ke vila, suhunya dingin-dingin,” demikian kata dia.


Credit: Source link

Related Articles