London Fashion Week Tampilkan Tren Jaket Bomber hingga Denim

JawaPos.com – Setiap panggung pekan mode pasti memberikan tren gaya busana yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya kini datang dari panggung pekan mode London Fashion Week yang saat ini sedang berlangsung sejak 16 September.

LFW sangat ditunggu-tunggu lantaran menghadirkan rumah mode tercinta antara lain JW Anderson, Erdem, Versace, Simone Rocha, dan Christopher Kane. Sementara beberapa merek telah membatalkan tampil untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II.

London Fashion Week memberikan tren yang unik bernuansa monokromatik yang berani. Gaya street style busana jalanan dipadukan dengan korset, bomber berukuran besar, jaket dan potongan tambal sulam dengan set denim.

Gaya Hari Pertama

Dilansir dari The Zoe Report, Minggu (18/9), Model LFW tampil di runway dengan tampilan serba hitam dengan sentuhan klasik dengan atasan tweed. Tetap nyaman dalam kombinasi kardigan dan celana kargo.

Kemudian, tambahkan aksesori lucu untuk fungsional dan menyenangkan. Untuk menciptakan tampilan yang dijamin menarik perhatian semua orang, warna cokelat dan oranye serta merah muda juga menjadi tren.

Tak lagi mengenakan jaket denim tradisional, peserta LFW memilih variasi bomber berukuran besar. Tren jaket bomber dan celana kargo menjadi pilihan.

Tak hanya jaket, blazer berukutan besar juga dipadukan di atas celana parasut Puma. Untuk memberikan kesan santai pada tampilan monokromatik, fashionista ini mengenakan sepasang sepatu kets sporty warna-warni. Kuncinya adalah permainan warna yang menarik.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link