Luncurkan Program Berkah di momen Ramadan dan Lebaran

JawaPos.com – Perusahaan jasa ekspedisi PT. Lion Express (Lion Parcel) meluncurkan program Berkah (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia pada momen Ramadan dan Idul Fitri.

’’Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program Berkah sebagai salah satu cara kami berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto, Senin (26/4).

Program tersebut berlangsung selama dua periode, yakni 1–30 April 2022 dan 1–31 Mei 2022. Seluruh pelanggan dari berbagai platform mulai dari seller marketplace Tokopedia dan Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman melalui agen maupun aplikasi dapat berpartisipasi dengan mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan di setiap periode yaitu dua unit mobil Honda HRV, enam unit motor Vespa Primavera, 12 unit motor Yamaha NMAX, 20 unit smartphone iPhone 12 Pro, 60 unit HP Android, 400 buah emas Antam 1 gram, dan 500 saldo OVO masing-masing Rp500 ribu,

Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan selama program berlangsung. Kenny mengatakan, hal tersebut mencakup kesiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7 ribu agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh Indonesia demi memudahkan akses pelanggan terhadap layanan mereka.

“Lebih dari 3 ribu armada juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98 persen area di Indonesia dalam jangkauan kami,” ucap Kenny. ’’Dan dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10 persen,” lanjut dia. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link