Majelis Zikir Annisa Nurussalam Donasi 500 APD dan Paket Sembako

by

in
Majelis Zikir Annisa Nurussalam Donasi 500 APD dan Paket Sembako

Majelis Zikir Annisa Nurussalam mendonasikan ratusan APD dan paket sembako di tengah pandemi Covid-19 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Majelis Zikir Annisa Nurussalam mendonasikan Alat Pelindung Diri berupa 500 jas hazmat kepada rumah sakit, dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona baru (Covid-19).

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis melawan wabah Covid-19, dan masyarakat terdampak yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Ketua Umum Majelis Zikir Annisa Nurussalam Tuti Tanoedjiwa mengatakan, donasi APD dan bakti sosial melalui pemberian sembako ini merupakan partisipasi masyarakat, khususnya majelis yang dipimpinnya mendukung program pemerintah dalam menangkal Covid-19.

Khusus untuk donasi 500 buah jas Hazmat dan masker, lanjut Tuti, telah disalurkan ke Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Jakarta, serta rumah sakit lainnya. Adapun paket sembako dibagikan di Jakarta, Bekasi, dan Bogor.

“Majelis Annisa Nurussalam berupaya membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19. Ini menjadi tujuan mulia para donatur kami,” kata Tuti dalam keterangannya kepada awak media pada Jumat (8/5).

Baca juga.. :

Menurut Tuti Tanoedjiwa, pihaknya menyalurkan niat baik para donatur guna membantu para tenaga medis yakni dokter dan perawat yang saat ini merawat pasien Covid-19 hingga bertaruh nyawa.

“Semoga donasi APD ke rumah sakit dan bakti sosial sembako kepada warga terdampak memberi manfaat. Kita berdoa semoga Allah SWT segera mengakhiri wabah Covid-19 ini,” harap Tuti.

Tuti juga mengutarakan dukungan dan arahan Dewan Pembina Majelis Zikir Annisa Nurussalam, Nur Asia Uno, yang senantiasa mendukung langkah pemerintah melawan Covid-19, dengan menggalang bantuan guna diberikan kepada masyarakat.

Tuti menambahkan, dia dan jajaran Majelis Zikir Annisa Nurussalam juga sedang berduka, menyusul nyaada anggota dan pimpinan majelis yang wafat.

“Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni anggota dan keluarga besar Majelis kami yang telah menghadap kehadirat Ilahi,” tandas Tuti.

TAGS : Donasi Covid-19 Jas Hazmat Majelis Zikir Annisa Nurussalam

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/71952/Majelis-Zikir-Annisa-Nurussalam-Donasi-500-APD-dan-Paket-Sembako/