Makin Langsing dan Banjir Pujian Netizen, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

Makin Langsing dan Banjir Pujian Netizen, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

JawaPos.com – Ussy Sulistiawaty beberapa waktu belakangan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, di usianya yang sudah memasuki kepala empat, bentuk tubuhnya malah jadi semakin langsing dan terlihat kian muda.

Banyak netizen memberikan pujian kepada Ussy Sulistiawaty. Sejumlah dari mereka menyebut Ussy sangat cantik dan terlihat sangat muda jauh lebih muda dari usia dia yang sebenarnya. Pujian juga datang dari kalangan selebriti seperti Titi Kamal, Shireen Sungkar, dan Tika Ramlan. Mereka kompak memuji Ussy seperti masih ABG dalam salah satu posting-annya di Instagram.

Ditemui di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan, Rabu (14/12), Ussy mengakui bahwa bobot tubuhnya kini semakin menyusut. Dibandingkan 2 tahun lalu saat melahirkan anak kelima, berat badannya menurun cukup tajam. Dari awalnya 77 kilogram di tahun 2020 kini turun ke angka kurang dari 50 kilogram.

“Penurunannya banyak banget. Aku lahiran Saka waktu itu 77 kilogram. Sekarang beratnya 48 kilo,” ujar Ussy Sulistiawaty di hadapan awak media.

Dia berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya ke posisi ideal tentu dengan usaha yang serius. Ussy melakukan sejumlah jenis olahraga.

“Olahraganya banyak. Ada gym, golf, tenis, badminton, lari. Banyak pokoknya,” kata Ussy.

Istri Andhika Pratama itu berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya ke posisi ideal termotivasi dari diri sendiri. Dia menegaskan sejumlah usaha dilakukannya untuk membuat bentuk tubuhnya langsing bukan atas kehendak orang lain seperti atas keinginan suami, anak, apalagi netizen.

“Aku nggak mau melakukan apa pun untuk orang lain. Jadi, aku mau self reward ke diri aku sendiri. Maksudnya, love your self itu dengan cara merawat,” katanya.

Bagi Ussy, merawat diri merupakan bagian dari apresiasi sekaligus kecintaannya pada diri sendiri. Kecintaan pada diri sendiri mutlak diperlukan supaya juga dapat mengalirkan energi cinta ke orang lain seperti kepada keluarga dan orang-orang tersayang.

“Sebelum mencintai orang- orang di sekitar kita, keluarga kita, menurut aku, cintai diri aku sendiri dulu, baru akan banyak cinta untuk anak anak dan buat suami dengan cara yang seperti ini. Kalau kalian follow Instagram aku, lihat saja, kayak orang gila olahraganya,” paparnya.


Credit: Source link

Related Articles