Malam Ini Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dibawa ke Jakarta via Darat

JawaPos.com–Jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau Bibi, dibawa ke Jakarta malam ini (4/11). Jenazah keduanya akan dibawa menggunakan ambulans via darat.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengonfirmasi bahwa jenazah keduanya akan dibawa pulang malam ini juga. ”Akan dibawa pulang malam ini (4/11),” tutur Milano pada Kamis (4/11) malam.

Kuasa hukum memastikan meninggalnya sang aktris bersama suami di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang. Milano telah melihat kondisi jenazah keduanya.

Jenazah Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Milano menyatakan, pihak rumah sakit telah melaksanakan otopsi. Otopsi dilakukan sejak jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kamis (4/11) siang. ”Rencananya insya Allah setelah proses otopsi akan kita berangkatkan jenazah Vanessa ke Jakarta untuk dimakamkan di Jakarta besok (5/11),” tutur Milano.

Kedua orang tua Vanessa Angel maupun Febri Ardiansyah tidak datang ke Surabaya. Mereka menunggu di Jakarta untuk prosesi pemakaman.

”Perjalanan Vanessa ke Jawa Timur dalam rangka pekerjaan,” ucap Milano.

Aktris Vanessa Angel meninggal dunia di Tol Jombang–Mojokerto pada Kamis (4/11) siang. Vanessa Angel meninggal ketika mengendarai Mobil Pajero putih bersama suaminya, Febri Andriansyah, putranya, dan 2 asisten.

Menurut Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jombang–Mojokerto Zanuar Firmanto, penyebab kecelakaan adalah kendaraan melaju dengan kecepatan sangat tinggi. ”Penyebabnya adalah karena faktor kecepataan kendaraan,” terang Zanuar pada Kamis (4/11) sore.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika


Credit: Source link