Manajer Bantah Kaesang-Erina Tanggung Biaya Pengobatan Indra Bekti

Manajer Bantah Kaesang-Erina Tanggung Biaya Pengobatan Indra Bekti

JawaPos.com– Beredar kabar menyatakan bahwa putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, akan menanggung semua biaya rumah sakit pembawa acara Indra Bekti yang kini mendapat perawatan intensif di RS Abdi Waluyo Jakarta.

Terkait hal tersebut, Roy selaku manajer Indra Bekti melayangkan bantahan. Dia pun mengaku bingung dari mana sumber informasi itu berasal.

“Sampai sekarang nggak ada ya,” ucap Roy kepada JawaPos.com Kamis (5/1).

Dalam infornasi yang beredar, Kaesang Pangarep disebut sudah datang menjenguk Indra Bekti di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta pada Selasa, 3 Januari 2023. Dalam kesempatan itu, Kaesang disebut mengajak ngobrol Aldilla Jelita dan menanyakan banyak hal.

Kepada Kaesang Pangarep, Aldilla Jelita disebut menceritakan semuanya. Saat disinggung ihawal kebenaran informasi Kaesang menjenguk Indra Bekti di ruang ICU rumah sakit, Roy lagi-lagi melayangkan bantahan.

“Tidak ada informasi seperti itu,” ujar Roy.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Hasil pemeriksaan menyatakan Indra Bekti mengalami pendarahan pada bagian otak. Indra Bekti sempat melakukan 2 kali operasi dalam satu hari pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu.

Kini kondisi Indra Bekti sudah jauh lebih baik dibandingkan beberapa hari lalu. Kondisinya terbilang stabil dan sudah bisa berbicara lancar bersama orang-orang di sekelilingnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles