Manulife Bayarkan Klaim Covid-19 Rp 54,5 M – KRJOGJA

SEMARANG, KRJOGJA.com – Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan dengan membantu para nasabah menjalani hari-hari semakin baik. Hal ini dibuktikan dalam bentuk pembayaran klaim terkait Covid-19 sejumlah Rp 54,5 miliar per 9 November 2020.

Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia dalam siaran persnya, Minggu (29/11/2020) mengungkapkan, meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 Manulife Indonesia justru tertantang untuk tetap eksis dan berkomintem melayani nasabah dengan melakukan terobosan-terobosan yang menyesuaikan kondisi yang terjadi dan berpegang teguh terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia terutama bagaimana tetap terkoneksi dengan nasabah. Manulife Indonesia semakin menggalakkan digitalisasi dan memastikan para tenaga pemasar untuk tetap memberikan layanan melalui non-Face to Face. Begitu pula dengan layanan Customer Service yang tetap berupaya melakukan pelayanan kepada nasabah dengan cara yang berbeda bahkan ketika tanpa harus bertatap muka,” ungkap Ryan Charlan.

Credit: Source link