Mardiono Ingin Kembalikan Aceh sebagai Lumbung Suara PPP

Mardiono Ingin Kembalikan Aceh sebagai Lumbung Suara PPP

JawaPos.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono menginginkan kejayaan partainya di wilayah Aceh bisa kembali. Sebab, Serambi Makkah itu pernah menjadi lumbung suara PPP.

Hal itu disampaikan Mardiono saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mahyal ‘Ulum Al Aziziyah yang dipimpin oleh Tengku Faisal Ali. Kunjungan silaturahminya ke Ponpes Aceh kali ini dilakukan untuk meminta doa serta dukungan bagi partai berlambang Kabah jelang Pemilu 2024.

“Kami bersilaturahmi untuk memohon arahan dan nasihat untuk bisa mengembalikan kejayaan PPP di Aceh. Karena dulu pada masanya sempat memperoleh suara terbanyak,” kata Mardiono, Minggu (18/12).

Mardiono berjanji, akan memperjuangkan kearifan lokal Aceh. Termasuk soal perpanjangan dana otonomi khusus yang selama ini menjadi salah satu pilar penyangga dana pembangunan Serambi Makkah.

“Mari kembali ke PPP, agar tujuan dapat dilaksanakan. Kami akan bekerja keras memperjuangkan kearifan lokal Aceh dan daerah-daerah lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Mahyal ‘Ulum Al Aziziyah sekaligus Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tengku Faisal, menyambut baik kedatangan rombongan PPP. Ia pun berharap ada keberkahan untuk PPP.

“Kita berharap PPP di Aceh bisa berjaya lagi, seperti yang sudah-sudah. Dengan kekompakan dan kebersamaan, serta membuat bagaimana PPP dicintai masyarakat Aceh,” ujar Faisal.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles