Maria Eva Tegaskan Nyaleg di 2024

Maria Eva Tegaskan Nyaleg di 2024

JawaPos.com – Pedangdut Maria Eva akan ikut menjajal peruntungan sebagai caleg dalam pesta demokrasi 5 tahunan yang akan dihelat pada 2024 mendatang. Dia tertarik untuk nyaleg sebagai anggota DPR RI setelah mendapat tawaran dari salah satu partai politik.

Maria Eva mengatakan, yang menawarkan dirinya nyaleg bukan cuma satu partai politik saja. Sejumlah partai politik disebutnya telah meminta dirinya untuk mencalonkan diri melalui partainya.

“Untuk caleg sekarang ini banyak (peluang). Lamaran untuk caleg banyak dari partai yang banyak juga,” aku Maria Eva kepada JawaPos.com belum lama ini.

Dari sejumlah tawaran yang masuk, perempuan yang sempat terkena skandal dengan politisi Yahya Zaini ini mengaku masih meminta petunjuk kepada Tuhan dirinya akan memilih partai mana sebagai kendaraan politik. Maria Eva menyatakan dirinya mau salat istikharah terlebih dahulu sebelum ambil keputusan.

“Saya mau istikharah dulu, partai mana yang akan saya masuki supaya tidak salah. Sebelumnya lewat partai Golkar, ke depannya nggak tahu bisa PDIP, partai Nasdem, atau partai lain. Aku mau pilih partai harus sesuai dengan hati nurani,” kata Maria Eva.


Credit: Source link

Related Articles