Marissya Icha, medina zein, perseteruan, penipuan

JawaPos.com – Selebgram Marissya Icha yang menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Media Zein, buka-bukaan. Dia mengaku berseteru dengan istri Lukman Azhari lantaran membela temannya, Vanessa Angel.

Pertama kali, mendiang Vanessa Angel terlibat kerja sama dengan Medina Zein dan dijanjikan diberikan tas.  Sayangnya kesepakatan di antara mereka tidak ditepati dengan baik, karena tasnya ternyata tidak sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Kedua, sahabat Marissya Icha lainnya, Samira, juga ada masalah bisnis dengan Media Zein. Menurutnya, Samira seharusnya mendapat dana dari bisnis yang terjadi pada 2017 silam. Namun sayangnya Samira tak kunjung mendapatkan dana tersebut dari Media Zein hingga 2021.

“Karena tahun 2017 ke 2021 belum dilunasi, Mbak Samira minta bantuan ke saya. Mbak Samira mau memviralkan Medina dia tidak bayar. Karena Mbak Samira akunnya cuma seribuan, makanya minta bantua saya,” tutur pemilik 980 ribu followers di Instagram itu.

Marissya Icha pun membantu sahabatnya tersebut. Ternyata Media Zein malah balik menyerang Marissya Icha. “Setelah itu saya sudah tegur untuk bayar utang ke teman saya. Tapi Medina malah ancam teman saya, dia kasih foto uang, dia bilang ambil di Polda menanti. Teman saya kirim orang untuk ambil uangnya. Tapi Medina nggak ada di sana,” katanya.

Media Zein pun melayangkan komentar-komentar tak sedap diduga ditujukan kepada Marissya Icha. Tak tahan dengan sejumlah komentarnya yang sampai menyinggung keluarga dan anak, Marissya Icha pun melaporkan Medina Zein dengan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link