Marshel Widianto Menikah Diam-diam, Ibu Bantah Menantunya Hamil Duluan

JawaPos.com – Pernikahan komika Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48 masih menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, tanpa ada kabar sama sekali, tetiba Marshel mengumumkan sudah punya istri, bahkan momongan.

Hal ini akhirnya membuat netizen berspekulasi aneh-aneh. Tuduhan bahwa pernikahan diam-diam ini dilangsungkan karena Cesen hamil di luar nikah pun merebak.

Namun, ibunda sang komika menegaskan bahwa tuduhan itu tidak benar.

Ibunda Marshel Widianto, Rulianti Aritonang, mengatakan putranya dengan Cesen memang menikah diam-diam. Mereka hanya melangsungkan pemberkatan nikah dengan pendeta pada 2022 silam.

“(Menikah) Tahun 2022. Kita nggak (ada) perayaan dulu, pemberkatan dulu, tertutup aja,” ujarnya seperti dilansir POJOK SATU, dari YouTube Starpro Indonesia.

Hanya saja, Rulianti tak mengetahui alasan Marshel dan Cesen menutupi pernikahannya di awal. “Aku nggak tahu kenapa disembunyikan. Bukan karena dia (Cesen) hamil duluan,” sebutnya.

Soal sosok Cesen, Rulianti mengatakan menantunya itu adalah perempuan yang baik. Cesen dann Marshel dikatakannya sudah berpacaran selama dua tahun sebelum menikah.

“Sudah sering main ke sini (sejak sebelum menikah). Kita sering ngobrol, baik banget, care,” ujarnya.

Memiliki cucu dari Cesen, Rulianti pun mengaku bahagia. Dia pun turut membantu mengurus si kecil. “Tiap tiga hari sekali nengokin dia (cucu). Aku yang ngurusin semua, aku ajarin dia mandiin (bayi), aku ajarin Cesen,” sebutnya.

Untuk putranya yang sudah jadi figur bapak, Rulianto berharap Marshel Widianto jadi pribadi yang sayang sama istri dan keluarga.

“Sekarang Jadi bapak tanggung jawab sama anak, sama istri, adik-adiknya biar kesananya berkat, supaya pekerjaannya lancar,” pungkasnya.


Credit: Source link