Marshel Widianto Punya Anak, Banyak Orang Berteriak Beri Selamat

JawaPos.com – Komika Marshel Widianto datang dengan kabar gembira. Tiba-tiba saja pada Sabtu (18/3) kemarin dia mengumumkan perihal persalinan anak pertama buah cintanya dari Yansen Indiani alias Cesen, eks JKT48.

Menariknya, persalinan anak Marshel Widianto ini mendapat ucapan selamat dari banyak orang dimana Marshel menjadi pengisi acara. Komika yang sempat hebohkan publik tanah air lantaran membeli video dewasa itu terlihat berada di atas panggung.

Sedangkan banyak orang yang berada dalam acara tersebut dengan kompak berteriak kencang mengucapkan selamat atas lahirnya anak Marshel yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Happy born day Archie,” teriak banyak orang kompak.

Ucapan tersebut langsung ditanggapi Marshel dengan penuh semangat. Dia menyampaikan ucapan terima kasih ke orang-orang yang telah menyampaikan selamat atas kelahiran buah hatinya tersebut.

Marshel Widianto pada Sabtu (18/3) kemarin memberi tahu publik perihal persalinan anak pertamanya. Dia mengunggah foto buah hatinya yang baru lahir dan juga momen persalinan Cesen bersama tim dokter dari salah satu rumah sakit.

Sadar akan dipertanyakan oleh publik, Marshel Widianto pun mengunggah foto bersama Cesen. Foto ini kemungkinan besar diambil saat momen pernikahan mereka yang masih misterius dilaksanakan.

“Ini kabar gembira. Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi,” tulis Marshel Widianto.

Dalam unggahan tersebut, dia memberi tahu publik soal nama lengkap anak pertamanya. “Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu,” lanjutnya.

Marshel Widianto tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Cesen, yang telah menjaga buah hatinya dengan sangat baik sejak awal kehamilan hingga waktu persalinan tiba.

“Selama ini aku mencoba membahagiakan orang-orang di luar sana. Tapi kali ini biarkan aku bisa berbahagia dengan di dalam sini Aku sayang kalian berdua sekaligus orang tua ku dan mertuaku,” tandasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link