Masa Transisi, Ini Jadwal Operasi KRL

0
Masa Transisi, Ini Jadwal Operasi KRL

Ilustrasi KRL (Genpi)

Jakarta, Jurnas.com – Masa Transisi Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB), operator kereta listrik (KRL), PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah menambah jam operasional KRL menjadi pukul 04:00 – 20:00 mulai 5 Juni 2020.

Dengan jam operasional yang mulai berlaku 5 Juni 2020, keberangkatan kereta – kereta pertama dari wilayah penyangga DKI Jakarta dijadwalkan pada pukul 04:00, sementara keberangkatan kereta-kereta terakhir dari stasiun di wilayah DKI Jakarta adalah pada pukul 20:00 WIB.

Dalam operasional di masa PSBB transisi ini PT KCI akan mengoperasikan 892 perjalanan KRL. Jumlah ini bertambah dari masa PSBB sebelumnya yaitu 784 perjalanan KRL setiap harinya.

Untuk jumlah rangkaian yang beroperasi tetap, yaitu 88 rangkaian per hari. Pintu stasiun-stasiun di wilayah DKI Jakarta yang sebelumnya ditutup pada pukul 18:00 mulai besok akan ditutup pukul 20:00 WIB.

Pada awal masa PSBB transisi ini jumlah pengguna di dalam KRL juga masih mengacu pada aturan sebelumnya yaitu 35% dari kapasitas pengguna. PT KCI selanjutnya akan mengikuti aturan terbaru dari pemerintah terkait kapasitas pengguna ini.

Jadwal perjalanan KRL masa PSBB transisi akan tidak jauh berbeda dengan yang berlaku selama ini, hanya jam operasional pada sore hari lebih panjang. Jadwal KRL masa PSBB transisi selengkapnya akan segera diunggah pada media sosial resmi PT KCI di @commuterline dan website www.krl.co.id .

Berikut jadwal lengkap KRL di masa transisi PSBB Jakarta:

Masa Transisi, Ini Jadwal Operasi KRL

TAGS : Transisi PSBB KRL

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/73373/Masa-Transisi-Ini-Jadwal-Operasi-KRL/

Leave A Reply

Your email address will not be published.