Masih Fokus ke Anak, Irish Bella Belum Siap Main Sinetron Lagi

JawaPos.com – Irish Bella masih sangat menikmati statusnya sebagai seorang ibu yang mengurusi kedua buah hatinya. Anak pertama Ammar Zoni- Irish bernama Air Rumi Akbar dan kini baru berusia 2 tahun. Sementara anak kedua pasangan ini bernama Ara Puti Sabai Akbar, baru berusia 2 bulan.

Fokus ke anak yang masih kecil, Irish Bella tidak masalah jika harus mengorbankan karirnya di dunia hiburan untuk sementara waktu. Dia mengaku keberatan jika harus menjalani syuting sinetron striping yang akan banyak menyita waktu dan tenaga.

“Untuk balik syuting belum, masih fokus urus anak dulu. Kalau ninggalin anak buat syuting sinetron sampai malam kayaknya nggak bisa,” kata Irish Bella saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Irish Bella tipikal ibu yang tidak bisa lepas dari anaknya. Kemana pun pergi dia berusaha membawa serta si buah hati. Karena bersama anaknya, dia lebih merasa tenang apapun kondisi si kecil dalat terpantau secara langsung olehnya.

“Jalan keluar ke ATM saja aku bawa. Alhamdulillah sehat meski aku bawa kemana-mana,” kata Irish Bella.

Kehadiran anak keduanya, Ara Puti Sabai Akbar, memang sangat menyita perhatiannya. Dia bersyukur ASI keluar dengan cukup subur. Pemberian ASI ini nyaris selalu dilakukan secara langsung tanpa perlu adanya penampungan ke dalam botol.

Irish Bella tak mau lepas dari Sabai juga karena tidak mau kehilangan setiap momen perkembangan buah hatinya tersebut. “Banget. Apalagi ini anak perempuan yang dinanti-nanti banget. Aku tidak bisa tinggalkan dia sedikit pun,” aku perempuan berhijab.

Dalam hal mengurus anak, Ammar Zoni dan Irish Bella berbagi waktu. Biasanya siang hari proses pengurusan, pengasuhan anak dipegang oleh Irish. Ammar biasanya kebagian jatah pada malam hari. “Suami kan suka kerja ya, kalau dia capek aku yang bantu. Karena ini anak kedua jadi lebih santai lah.”

Selain itu, Irish Bella juga mengungkapkan perkembangan anak pertamanya, Air Rumi Akbar, yang baru berusia 2 tahun. Menurutnya, rasa ingin tahu anak pertamanya itu sangat tinggi.

“Dia sekarang sudah semakin pintar. Rasa ingin tahunya tinggi. Apapun yang kita ucapkan dia ngikutin kayak burung beo. Jadi kita harus hati-hati banget kalau ngomong,” tutur Irish Bella.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link