Mau Jadi Saksi Sejarah Raisa, Nurhaliza Rela Cuti dari Pekerjaan

JawaPos.com – Penyanyi Raisa Andriana memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Konser yang mengusung tajuk ‘Raisa Live in Concert’ tersebut digelar pada malam ini, Sabtu (25/2).

Demi menjadi saksi sejarah Raisa memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di SUGBK, Nurhaliza (25), rela ambil cuti dari pekerjaan tempatnya bekerja di sebuah perusahaan tambang di Ternate.

Bagi Nurhaliza, apa yang dilakukan Raisa yang berani menggelar konser di SUGBK merupakan persembahan yang luar biasa untuk para penikmat konser dan juga para penggemar. “Luar biasa nggak sih? Nggak semua penyanyi bisa mreakukan ini (menggelar konser tunggal di SUGBK,red),” katanya kepada JawaPos.com.

Nurhaliza mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya bukan termasuk penggemar berat Raisa. Lebih tepatnya, perempuan berhijab itu menyukai Raisa dan juga musisi-musisi lain. Dia mengaku sangat menyukai euforia konser dan setiap tahunnya memang selalu berusaha menonton konser yang dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

“Untuk konser Raisa ini sudah kedua kalinya. Pertama kali aku nonton konser Raisa di Jogjakarta beberapa tahun lalu, sudah agak lama sih,” katanya.

Nurhaliza sampai ambil cuti dari pekerjaannya lantaran bukan hanya menonton konser Raisa. Beberapa hari lalu dia juga menonton konser penyanyi Tulus di Manado sebelum akhirnya terbang ke Jakarta.

“Aku berangkat dari Ternate dari Senin ke Manado, hari Kamis baru terbang ke Jakarta. Besok aku sudah harus pulang karena Senin aku kembali bekerja,” paparnya.

Bagi Nurhaliza, menonton konser merupakan hobinya dan ini termasuk apresiasi dan penghargaan untuk dirinya sendiri, setelah bekerja serius mengumpulkan uang.

Khusus untuk konser Raisa pada malam ini, dia mengaku sudah hafal banyak lagu. Dia pun siap untuk nyanyi bareng penyanyi yang berada di bawah naungan Juni Records tersebut.

“Sebelum ke sini aku sudah siapkan stamina, energi, itu yang paling utama. Minum vitamin, makan, dan sedia minuman,” tandasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link