Maxindo buka tiga gerai Renault Experience Center

Jakarta (ANTARA) – Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merk (APM) Renault di Nusantara membuka Renault Experience Center sebagai alternatif baru untuk menjangkau konsumen saat pameran otomotif sulit digelar karena pandemi COVID-19.

“Tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif,” ujar Arthur Panggabean, Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (5/3).

Bukan hanya satu lokasi, melainkan tiga Renault Experience Center telah diresmikan oleh Maxindo Renault Indonesia pada Rabu (3/3), dengan lokasi pertama adalah Renault Experience Center Sudirman (PT Warna Warni Media) yang berlokasi di Jl.Blora, Menteng, Jakarta Pusat.

Lokasi kedua adalah Renault Experience Center Pluit yang berlokasi di Jl.Pluit Selatan, Jakarta Utara, dan lokasi ketiga terletak di Renault Experience Center Soewarna di Jl. Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, Banten. Kedua Experience Center itu dioperasikan oleh PT Prestige Renault Indonesia.

Dengan diperkenalkannya Renault Experience Center itu, maka jaringan penjualan merek otomotif asal Prancis itu menjadi 23 outlet, dan akan terus bertambah pada tahun ini.

“Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami,” kata Arthur.

Davy J. Tuilan selaku Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia menambahkan, “Ini adalah bagian dari komitmen dan usaha kami untuk terus menerus berinovasi menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman konsumen kami dalam membeli dan memiliki produk produk Renault.”

“Ke depannya, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya,” kata Davy.

Baca juga: Renault R5 lahir kembali dalam versi modern

Baca juga: Setelah meluncur di India, Renault Kiger siap mengaspal di Indonesia

Baca juga: New Renault Koleos kini dilengkapi kursi pijat

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link