Mazda buka diler kelima di Pulau Sumatera

Mazda buka diler kelima di Pulau Sumatera
Jakarta (ANTARA) – Agen tunggal pemegang merek Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), meresmikan diler terbaru di kawasan Pagar Alam, Bandar Lampung, menjadikannya diler kelima yang hadir di Pulau Sumatera.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan bahwa peresmian diler di area strategis merupakan upaya Mazda untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan.

Mazda Pagar Alam, lanjutnya, menjadi diler yang diresmikan di kuartal pertama 2022 dan akan melengkapi portofolio jaringan Dealer Mazda di Indonesia saat ini.

“Keberadaan sebuah dealer yang menawarkan pelayanan lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia. Para mitra dealer menjadi titik kontak pertama kami dengan pelanggan,” kata Ricky melalui siaran pers, Jumat.

Baca juga: VW bawa Tiguan Allspace edisi sport dan camping di GIIAS

Baca juga: Mazda akan hadirkan SUV CX-60 & CX-80 di Indonesia pada 2022-2023

Ia mengatakan pihaknya terus berupaya untuk mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap diler baru yang diresmikan serta menerapkan standar pelayanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.

“Dengan upaya ini, kami yakin citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” tuturnya.

Mazda Pagar Alam berlokasi di pusat kota Bandar Lampung, tepatnya di JI. ZA Pagar Alam No.154. Adapun pengelolaan diler berada di bawah naungan PT Pegasus Prima Sakti.

Diler Mazda Pagar Alam berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi yang terdiri dari bangunan dua lantai. Lantai pertama terbagi atas area Showroom, Customer Lounge, dan Workshop Area, sementara lantai kedua terdapat ruang Administrasi dan Marketing.

Diler ini dibangun dengan konsep desain modern minimalis dan menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom dua unit display dan juga terdapat delivery section.

Pada area bengkel (workshop), terdapat tiga service bay yang dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. Selain itu, pada area Customer Lounge atau ruang tunggu dilengkapi dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids’ corner, serta akses Internet.

Sama seperti di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, pembeli mobil di Mazda Pagar Alam berhak mendapatkan Mazda Warranty dengan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km.

Baca juga: Pabrikan Jepang yang hentikan penjualan di Rusia

Baca juga: CX-50 buah kolaborasi Mazda-Toyota mulai diproduksi di AS

Baca juga: Mobil-mobil ini akan berhenti diproduksi pada 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles