MBOIG gelar turnamen golf sembari berdonasi ke Yayasan Pita Kuning

MBOIG gelar turnamen golf sembari berdonasi ke Yayasan Pita Kuning

Jakarta (ANTARA) – “Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfers All Star Golf Tournament 2023” untuk kedua kalinya sukses menggelar kompetisi golf yang diikuti oleh 248 peserta di Royale Jakarta Golf Club pada Selasa (25/7), sembari berdonasi Yayasan Pita Kuning yang terkumpul sebanyak Rp51,5 juta.

“Semoga dengan suksesnya MBOIG All Star Golf Tournament 2023 ini semakin memacu kami untuk bisa menyelenggarakan kegiatan serupa yang lebih seru lagi,” kata Ketua MBOIG, Isnan Pawennei dalam keterangan resminya, Rabu.

Gelaran yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini, banyak menarik minat para peserta karena berbeda dengan tahun lalu yang hanya 8 hole, pada tahun ini mencapai 27 hole.

Dalam turnamen ini, pihak panitia telah menyediakan berbagai hadiah Hole in One yang istimewa mulai uang tunai ratusan juta rupiah, Harley Davidson hingga Mercedes-Benz C-Class terbaru untuk Hole in One.

Namun hadiah tersebut hingga turnamen berlangsung belum berhasil dibawa pulang oleh peserta, kendati demikian para peserta tetap nampak antusias mengikuti acara hingga selesai.

“Pihak panitia juga menyediakan berbagai door prize mulai uang tunai, LED TV, perhiasan berlian hingga sepeda motor,” ucap Ketua Panitia, Budi Syahmenan.

Keseruan event MBOIG All Star Golf Tournament 2023 ini bukan sekedar dari segi banyaknya peserta saja, karena pada turnamen kali ini seorang pemain junior berusia 13 tahun Eugene Tanyongjaya, berhasil meraih predikat Best Gross Overall.

Baca juga: Laporan sebut Mercedes-Benz akan luncurkan kampanye EV di China

Baca juga: Mercedes-Benz recall G300 karena masalah poros penggerak

Baca juga: Mercedes-Benz mengadopsi pengisian daya baterai NACS dari Tesla

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles