Medina Zein Deg-degan Jalani Sidang Tuntutan Hari ini

JawaPos.com – Selebgram Medina Zein akan menjalani sidang tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada hari ini, Senin (19/9). Sidang hari ini terkait kasus pencemaran nama baik laporan Marissya Icha dan kasus pengancaman laporan Uci Flowdea.

Medina Zein yang baru tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan pengawalan petugas dari Kejaksaan mengatakan dirinya sebenarnya cukup gugup akan menghadapi sidang tuntutan Jaksa. “Deg-degan, tapi bismillah saja sih,” ujar Medua Zein sebelum memasuki ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dia pun mengaku siap untuk menghadapi pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum hari ini. Media Zein berharap kasus yang membelitnya itu bisa segera selesai.

“Bismillah saja ya. Mudah-mudahan semuanya lancar, semuanya diberikan kemudahan,” kata Medina Zein.

Diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Marissya melaporkan Medina pada September 2021 dengan Pasal 27 Ayat (3) UU ITE, Pasal 310, dan 311 KUHP.

Selain Marissya Icha, Medina Zein juga dilaporkan Uci Flowdea ke Polda Metro Jaya tekait kasus pengancaman. Dilaporkan dengan Pasal 335 KUHP dan Pasal 27 Ayat (4) juncto Pasal 45 UU ITE. Laporan Uci ini terdaftar dengan Nomor LP/B/5025/X/2021/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 11 Oktober 2021.


Credit: Source link