Menggemaskan, Victoria Posting Foto David Beckham Pakai Piyama Pink

JawaPos.com – Pasangan selebriti Victoria dan David Beckham memang sering menarik perhatian penggemarnya. Mereka memang selalu tampil sebagai pasangan mesra dan harmonis. Termasuk saat akan tidur.

Sang istri memposting foto suaminya mengenakan piyama pink mewah dari Charvet. David terlihat meneguk segelas kecil sake saat dia bersantai di kursi malas. Uniknya, gaya Beckham menggabungkan gaya klasik dengan piyama yakni mengenakan topi datar.

Manisnya lagi, Beckham tetap memakai cincin kawinnya di jemari tangan kirinya. Dia tidak melihat ke arah kamera saat difoto.

“Piyama Charvet dan topi datar! (Oh dan sedikit sake!),” tulis sang istri seperti dilansir dari Hello Magazine, Minggu (1/11).

Bahan piyama itu terlihat berbahan sutera. Benar-benar kontras dengan pribadi Beckham yang cool dengan dilengkapi tato di tangannya.

Sementara itu, sang putra, Brooklyn mengunggah foto lain yang berbeda dengan orang tuanya. Brooklyn menunjukkan tampaknya sudah pindah dari rumah keluarganya di Cotswolds.

Tunangan Brooklyn, Nicola Peltz, telah membagikan serangkaian foto di Instagram yang menunjukkan Brooklyn berada di ruangan besar tanpa furnitur apa pun. Pasangan itu bertunangan pada bulan Juli tahun ini. Brooklyn, 21, melamar Nicola, dan Victoria Beckham sudah merestui hubungan anaknya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link