Mengintip pabrik mobil NIO di Hongaria

Biatorbagy (ANTARA) – Pembangkit Listrik NIO Power Europe memiliki luas sekitar 10.000 meter persegi di Biatorbagy, Hongaria, yang berfungsi sebagai fasilitas manufaktur NIO pertama di luar negeri. 

Pengoperasian pabrik tersebut dapat meningkatkan efisiensi rancangan dan layanan energi NIO di pasar Eropa, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang makin baik bagi para pengguna di Eropa.

Sebagai perusahaan rintisan (startup) produsen mobil, NIO mencatatkan peningkatan dalam hal pengiriman mobil baru sebesar 30,7 persen menjadi lebih dari 160.000 unit pada 2023, ungkap laporan dari Asosiasi Mobil Penumpang China (China Passenger Car Association/CPCA) yang diterbitkan pada Januari 2024.  
 

  Foto yang diambil pada 18 Maret 2024 ini menunjukkan pemandangan Pembangkit Listrik NIO Power Europe di Biatorbagy, Hongaria.(Xinhua/Zhang Fan) 

 

   Foto yang diabadikan pada 18 Maret 2024 ini menunjukkan suasana NIO Power Europe Plant di Biatorbagy, Hongaria. (Xinhua/Zhang Fan)

 

Foto yang diabadikan pada 18 Maret 2024 ini menunjukkan suasana NIO Power Europe Plant di Biatorbagy, Hongaria. (Xinhua/Zhang Fan)

 

Anggota staf bekerja di Pembangkit Listrik NIO Power Europe di Biatorbagy, Hongaria, 18 Maret 2024. (Xinhua/Zhang Fan)

 

Foto yang diabadikan pada 18 Maret 2024 ini menunjukkan suasana NIO Power Europe Plant di Biatorbagy, Hongaria. (Xinhua/Zhang Fan

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link