Menikah dengan Perempuan Pemilik 4 Zodiak Ini Sering Berkata Kasar

JawaPos.com – Saling pengertian dan menghormati pasangan, akan membuat hubungan rumah tangga lebih harmonis. Kalimat lembut yang diucapkan oleh masing-masing individu akan membuat situasi rumah tangga lebih hangat. Sebaliknya, saat istri sudah mengumpat dengan kalimat kasar, harga diri suami merasa direndahkan.

Kekerasan dalam rumah tangga tak hanya secara fisik saja, tetapi secara verbal juga menyakitkan. Dan ternyata tak hanya laki-laki, perempuan bisa melakukan kekerasan verbal atau emosional dalam suatu hubungan.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (8/5), berdasarkan astrologi, perempuan dengan 4 zodiak ini cenderung kasar secara verbal dalam sebuah pernikahan jika sedang bertengkar. Akibatnya suami mereka seringkali tak sanggup untuk menghadapinya.

Aquarius

Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya sifat beracun yang dimiliki pasangan. Saat marah, Aquarius menggunakan rentetan kata-kata yang menusuk jiwa. Ini bisa berupa apa saja mulai dari ketidakbenaran, hingga sisa dendam dan keluhan dari pertengkaran sebelumnya.

Leo

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link