Menikmati Martabak Pizza Orins yang Super Enak

Menikmati Martabak Pizza Orins yang Super Enak

INDOPOS.CO.ID – Kalau Anda tinggal di sekitar Jabodetabek dan penggemar ‘berat’ makanan martabak, nama Martabak Pizza Orins pasti pernah kamu dengar. Beberapa tahun lalu cemilan ini menjadi favorit konsumen Go Food, layanan antar makanan dari ojek online Go-Jek. Martabak Pizza Orins mendapatkan penghargaan sebagai ‘All Time Favorite Martabak’ dan ‘Most Enjoyable Quick Bites’ versi Go-Foodies Selections dari Go Food.

Dalam beberapa tahun terakhir, Martabak Pizza Orins memang menjadi hits di Jabodetabek karena Unique Selling Proposition (USP)-nya yang signifikan dibandingkan sebagian besar jenis martabak di pasar. Martabak Pizza Orins kulitnya lebih tipis, topping-nya lebih tebal, beraneka rasa, ukurannya bervariasi (empat size dari kecil hingga jumbo) dan harganya terjangkau oleh berbagai kalangan.

Tidak berhenti sampai di situ, Martabak Pizza Orins juga menjadi salah satu pionir bagi skema permartabakan yang kini mulai dipenuhi dengan inovasi-inovasi yang sebelumnya tidak lumrah ditemukan dalam sebuah martabak, lewat beberapa variannya yang unik seperti Martabak Pizza, Martabak Samyang Super Hot, Martabak Tuna Mentai, dan martabak lainnya seperti Martabak Tipis Kering Nutella, Silverqueen, Green Tea, yang kini mulai sering ditemui dimanapun.

“Terobosan dari menu yang agak absurd tersebutlah yang menjadikan Martabak Pizza Orins bisa terus eksis bagi para penggemar martabak di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat, menjadikan inovasi tersebut jadi agenda utama tahunan bagi Martabak Pizza Orins, guna terus meningkatkan kepuasan dan memenuhi rasa penasaran pelanggannya terhadap rupa-rupa cita rasa cemilan khas Indonesia yang satu ini,” ujar Sonny Arca Ardryanto, founder Martabak Pizza Orins.

Namun dibalik inovasi yang diketahui para pelanggannya saat ini, Martabak Pizza Orins tidak melulu memiliki cerita yang manis dalam perjalanan bisnisnya. Sonny Arca Ardryanto, mantan pegawai Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia, memiliki cerita jatuh-bangun tersendiri dalam membangun Martabak Pizza Orins hingga terkenal seperti saat ini.

Credit: Source link

Related Articles