Menpan-RB Lepas Keberangkatan BKPRMI ke Kamboja dan Vietnam

by

in
Menpan-RB Lepas Keberangkatan BKPRMI ke Kamboja dan Vietnam

Menteri PAN.RB Drs H.Syafruddin Msi yg juga Wakil ketua umum PP DMI melepas keberangkatan Rombongan DPP BKPRMI menuju KAMBOJA dan VIETNAM dalam rangka silaturahim Ramadhan 1440 H.dengan pemuda/Masyarakat islam di Kamboja dan Vietnam

Jakarta, Jurnas.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Syafruddin yang juga Wakil ketua umum PP DMI melepas keberangkatan Rombongan DPP BKPRMI menuju Kamboja dan Vietnam dalam rangka silaturahim Ramadhan 1440 H dengan pemuda/Masyarakat islam di Kamboja dan Vietnam.

Rombongan DPP BKPRMI dipimpin langsung oleh ketua umum Said aldi al idrus di dampingi sekjend H.Ahmad Rizqon bersama 20 pengurus DPW BKPRMI se-Indonesia dan ketua MPP Dr H.Musthofa Batubara.



Pada pelepasan tersebut, Syafruddin memberikan kiat dalam menjalankan misi dakwah di negara Asean yang minoritas penduduk muslim tersebut. Ia juga menyampaikan kepada seluruh pengurus BKPRMI yg ikut dalam misi dakwah ini agar menjaga nama baik organisasi dan negara.

“Keberangkatan adik-adik BKPRMI ini adalah tugas mulia untuk menjalin silaturahim dengan NGO-NGO dan masyarakat islam di negara Asean,” kata Syafruddin.

Baca juga :

“Saya atas nama pemerintah dan PP DMI memberikan apresiasi kepada BKPRMI yang mengabdi tiada henti bagi ummat dimana saja berada,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut ketua umum DPP BKPRMI Said aldi al idrus mengucapkan terima kasih kepada Menpan-RB Syafruddin yang berkenan melepas keberangkatan rombongan DPP BKPRMI menuju Kamboja dan Vietnam.

“Semoga misi dakwah ini bermanfaat bagi masyarakat islam yang minoritas di negara asean ini yang di laksanakan tgl 5 -11 mei 2019 mendatang.”

TAGS : Menpan-RB DPP BKPRMI

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/52091/Menpan-RB-Lepas-Keberangkatan-BKPRMI-ke-Kamboja-dan-Vietnam/