Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line siap temani para “sultan” mudik

Jakarta (ANTARA) – Menjelang musim mudik lebaran, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan kendaraan yang akan dapat menemani para “sultan” untuk kembali ke kampung halaman dengan Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line yang dibanderol mencapai Rp1,7 miliar.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan bahwa V-Class adalah pendamping yang sempurna untuk bisnis dan keluarga. Disebut sebagai “Mercedes-Benz of MPVs” V-Class pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dan sampai sekarang, tiga generasi Mercedes-Benz V-Class telah tersedia untuk pelanggan Mercy.

“V-Class telah menjadi model andalan kami untuk MPV mewah dan kami percaya bahwa bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya yang fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik. Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh,” ungkap Choi Duk Jun dalam keterangan resminya, Kamis.

Dengan harga yang cukup tinggi, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ini cukup banyak menghadirkan suasana modern dan mewah. Para desainer dan insinyur di Mercedes-Benz sangat berfokus pada kenyamanan penumpang yang duduk di bagian belakang.

Baca juga: Mercedes-Benz buka pusat teknologi baru untuk pengembangan software

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan luxury captain seats dengan desain yang baru pada bagian baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan sejahtera yang sempurna.

Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line ini hadir dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci “Hey Mercedes”.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line kini sudah dilengkapi dengan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, Thorax-pelvis side airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D, membuat kendaraan menjadi semakin aman.

Untuk meningkatkan kenyamanannya, Mobil ini sudah dilengkapi dengan Burmester surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.

Pada bagian mesin, mobil yang memiliki harga Rp1,730 miliar ini dipersenjatai dengan mesin bensin 2-liter empat silinder (output 211 hp, torsi 350 Nm) yang sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan antara lain Active Parking Assist dengan kamera 360 derajat, ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist.

Baca juga: Mercedes-Benz luncurkan model SUV listrik EQS

Baca juga: Mercedes-Benz akan kurangi separuh emisi CO2 pada 2030

Baca juga: Daimler Truck siap boyong Axor Euro 4 ke Indonesia tahun ini

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link