Meremehkan Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Sering Minder dan Rendah Diri

JawaPos.com – Membangun rasa percaya diri memang tak mudah untuk dilakukan. Apalagi jika sudah merasa minder dan rendah diri.

Orang-orang seperti ini cenderung memiliki sedikit keyakinan pada kemampuan mereka. Mereka merasa ragu-ragu serta sulit mempercayai diri sendiri dan juga orang lain. Butuh waktu bagi mereka untuk terbuka kepada orang lain dan mempercayai diri mereka sepenuhnya. Sifat tersebut umumnya dimiliki 4 zodiak, seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (8/1).

 

Gemini

Gemini cenderung tak percaya diri sejak awal. Tidak ada alasan khusus mengapa hal itu bisa terjadi. Mereka hanya merasa tak cukup baik dan selalu meremehkan usaha mereka dan menjatuhkan diri sendiri.

 

Cancer

Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Mereka menganggap semuanya terlalu pribadi dan cenderung mencari penilaian orang lain. Bagi mereka, pendapat orang sangat penting dan mereka terus-menerus membutuhkan kepastian.

 

Virgo

Perfeksionis dan miliki jiwa kritis. Virgo terlalu kritis atas diri mereka sendiri. Mereka memiliki ekspektasi tinggi yang tidak realistis dan jauh dari kemampuan mereka sendiri. Dan ketika gagal memenuhinya, mereka langsung tak percaya diri.

 

Pisces

Pisces dapat dengan mudah dimanipulasi karena mereka tidak memiliki keyakinan. Mereka cenderung mengikuti apa yang dikatakan orang lain. Secara alami, mereka suka mencari pendapat dan sudut pandang orang lain tentang mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link