Meriam Bellina Jatuh Saat Olahraga, Pergelangan Tangan Kirinya Patah

Meriam Bellina Jatuh Saat Olahraga, Pergelangan Tangan Kirinya Patah

JawaPos.com – Aktris Meriam Bellina termasuk orang yang aktif menjalankan olahraga untuk memastikan kondisi kesehatannya tetap selalu terjaga. Sejumlah jenis olahraga dilakoninya seperti tenis, badminton, panjat tebing, dan yang lainnya.

Meriam Bellina bercerita bahwa dirinya belum lama ini terjatuh saat berolahraga. Alhasil, pergelangan tangan kirinya pun patah. Kejadian itu terjadi sudah cukup lama namun sampai sekarang tangan kirinya belum sepenuhnya sembuh. Masih ada tulang yang sedikit menonjol pada bagian tangannya tersebut.

“Jatuhnya bukan karena apa-apa, jatuh karena (terpeleset) keset. Jadinya jatuh ke belakang, pergelangan tangan patah,” kata Meriam Bellina sambil memperlihatkan kondisi tangannya saat ditemui di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (3/12).

Pada awal-awal jatuh, dia sempat dilanda kekhawatiran cukup dalam. Ia takut tulangnya tidak bisa menyambung kembali. Apalagi usianya sudah tak lagi muda.

“Seminggu pertama aku takut ya, apalagi usia nggak muda lagi. Khawatir nggak semudah itu ya tulang kembali. Kalsium, kolagen, protein, dan segala macam (dikonsumsi),” tutur Meriam Bellina.

Insiden jatuh saat berolahraga sejatinya bukan kali pertama dialami Meriam Bellina. Sekitar tahun 2018 lalu dia juga sempat jatuh ketika berolahraga mengakibatkan kakinya terkilir hingga harus diperban. Kala itu kondisinya juga cukup parah hingga memakai kursi roda.

Kendati sudah mengalami kejadian tak menyenangkan ketika berolahraga, Meriam Bellina tetap tidak kapok melakukan olahraga. Dia tetap melakukan sejumlah jenis olahraga sampai sekarang. Bahkan jenis olahraga yang terbilang cukup ekstrem sekalipun.


Credit: Source link

Related Articles