MG Motor pajang sedan MG 5 GT di Jakarta Auto Week

MG Motor pajang sedan MG 5 GT di Jakarta Auto Week
Jakarta (ANTARA) – MG (Morris Garage) Motor Indonesia mengenalkan sedan sporty MG 5 GT pada pameran Jakarta Auto Week pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca juga: MG 5 EV curi perhatian pengunjung GIIAS 2021, simak spesifikasinya

MG 5 GT merupakan seri 4-door coupe bertampang sporty yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021. Sedan itu menggunakan warna kuning dengan semi bucket seat kulit hitam beraksen merah serta jahitan bermotif honeycomb untuk memberikan kesan mewah dan sporty.

“Desain, warna, karakter, hampir semua aspek pada MG 5 GT sukses mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2021 lalu, meskipun kami baru menampilkan sisi eksteriornya saja,” kata Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia dalam siaran pers pada Senin.

Secara desain, sedan MG 5 GT menonjolkan shark-hunting front face dengan digital flaming grille pada bagian depan. Terdapat side air inlet pada kedua sisi depan guna menambah performa aerodinamika, serta penggunaan two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci untuk keempat roda.

Lampu depan mobil memakai LED projector serta lampu belakang LED dengan desain leopard claw. MG 5 GT yang menggunakan layar infotainment 10 inci dengan detail 3D diamond pattern dan electric sunroof itu tersedia di anjungan MG, Hall A Cendrawasih, Jakarta Convention Centre.

Rendi Radito selaku Lead Sales and Network MG Motor Indonesia menjelaskan, sejalan dengan hadirnya MG 5 GT, MG Motor Indonesia akan terus mengembangkan sisi distribusi, pemerataan ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan para teknisi untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen Indonesia.

“Oleh karena itu penting bagi kami untuk bersiap diri dengan lebih matang dari segi distribusi, pemerataan ketersediaan suku cadang, pelatihan para teknisi, termasuk program penawaran dan layanan purna jual yang menguntungkan sehingga setiap konsumen dipastikan puas dengan pelayanan yang MG berikan,” kata Rendi.

Baca juga: Morris Garage tampilkan mobil sport, EV, dan edisi terbatas di GIIAS

Baca juga: MG hadirkan outlet terbesar di Palembang

Baca juga: MG akan hadirkan tiga line up terbaru di GIIAS 2021

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles