MG Mulan Triumph all-electric punya tenaga sebesar 449 HP

Jakarta (ANTARA) – MG kembali menghadirkan edisi terbaru untuk Mulan Triumph, sebuah kendaraan hatchback all-electric yang memiliki tenaga hingga 449 hp yang akan hanya ada di pasar otomotif China.

MG Mulan Triumph Edition menggunakan power train motor ganda dengan penggerak semua roda dan gabungan sehingga bisa mendapatkan tenaga sebesar 449 hp dan torsi 442 lbft (600 Nm), yang merupakan angka yang cukup luar biasa untuk kendaraan di kelas ini.

Baca juga: Triumph New Tiger 1200 GT Pro & Rally Pro sasar para pecinta “touring”

MG mengatakan mobil tersebut dapat mencapai 100 km/jam (62 mph) hanya dalam hitungan 3,8 detik sementara paket baterai lithium ternary 64 kWh akan memberikan jangkauan hingga 285 mil (460 km) di bawah prosedur pengujian China.

CarsCoops melaporkan pada Rabu, jika melihat di luar pasar China MG menyediakan varian ini dengan tenaga yang jauh lebih kecil yakni 168 hp dan torsi 184 lb-ft (250 Nm) atau motor listrik dengan 200 hp dan 184 lb-ft (250 Nm).

MG Mulan Triumph Edition ini hadir ditopang dengan satu set velg 18 inci yang dibalut dengan ban Bridgestone 235/45 di keempat sudutnya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan vektor torsi, dan rem yang ditingkatkan dengan kaliper berkelir oranye.

Baca juga: Triumph Street Triple RS 2022 meluncur di India

Beberapa ubahan juga dilakukan pada interior mobil. Upgrade yang paling menonjol adalah perlengkapan standar kursi sport Alcantara dengan penyesuaian elektrik enam arah dan dukungan lumbar dua arah.

Roda kemudi Alcantara juga ditampilkan. Detail interior penting lainnya termasuk kluster pengukur digital 7 inci, layar infotainment 10,25 inci, sistem pemurnian udara, dan sistem kamera surround-view 360 derajat juga akan tersedia di kendaraan ini.

Meski begitu, untuk detail harga dan ketersediaan MG Mulan Triumph Edition sampai saat ini belum diketahui.

Baca juga: Tanggapan Triumph Indonesia soal pemesanan Speed Twin Breitling

Baca juga: Triumph dan Breitling ungkap Speed Twin dan Arloji seri terbatas

Baca juga: Triumph Bonneville Gold Line Edition 2022 sudah meluncur

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link