MG4 EV siap ramaikan pameran PEVS 2023

Jakarta (ANTARA) –

Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan dimanfaatkan oleh MG (Morris Garages) untuk memperkenalkan jajaran kendaraan listrik mereka dengan membawa MG4 EV di lantai pameran yang akan berlangsung pada 17- 21 Mei 2023 di JIE Expo Kemayoran, Jakarta.


“Kami sangat senang dapat menampilkan kendaraan listrik terbaru kami, MG 4 EV, di PEVS 2023,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Impresi berkendara dengan MG4 EV lintasi jalur mudik Bandung

“Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pasar kendaraan listrik dan menampilkan teknologi terbaru dan kemajuan desain kami. Kami yakin bahwa pengunjung di  kami akan terkesan dengan MG 4 EV dan semua yang ditawarkannya,” tambah dia.

 

Menurut Arief, MG4 EV merupakan mobil listrik dari MG yang diharapkan bakal menjadi bintang dalam perhelatan acara tersebut dan menarik perhatian dari pengunjung yang hadir.

Dengan permintaan kendaraan listrik yang semakin meningkat di seluruh dunia termasuk di Indonesia, MG siap untuk menampilkan teknologi dan desain terbarunya dengan MG4 EV.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang mengesankan seperti baterai berkapasitas tinggi, jarak tempuh luar biasa, dan fitur keselamatan yang canggih.

Banyak pihak industri berspekulasi bahwa MG mungkin juga akan mengungkapkan harga dari MG4 EV pada acara tersebut. Namun, MG masih merahasiakan pengumuman semacam itu dan meminta pihak yang berminat untuk mengunjungi booth MG di PEVS 2023 untuk mengetahui lebih lanjut.

Baca juga: MG pamerkan MG4 EV dan MG ZS EV di depan Menkomarves

Baca juga: MG sabet penghargaan mobil listrik terfavorit terbaik di IIMS 2023

Baca juga: MG hadirkan Comet di pasar otomotif India

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link