Milwaukee Indonesia hadirkan produk keperluan otomotif

Jakarta (ANTARA) – PT Milwaukee Tool Indonesia sebagai distributor Milwaukee di Indonesia, resmi membawa produk kebutuhan otomotif melalui paket M12 Special Combo Automotive.

 

“Produk ini dirancang khusus untuk keperluan otomotif, kita melihat industri otomotif ini mulai dari pemilik, hingga bengkel membutuhkan alat yang praktis, dengan adanya ini mereka menjadi lebih praktis mulai dari keperluan tools membuka baut, hingga keperluan poles mobil,” kata Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia, Husen Kasim dalam keterangan resminya, Rabu (5/10).

 

Dia juga menjelaskan bahwa semua produk-produk Milwaukee ini sudah menggunakan baterai semau tenaganya. Sehingga tidak perlu repot menggulung kabel untuk menghidupkan alat-alat tersebut.

 

“Produk kami itu semuanya menggunakan baterai, jadi lebih praktis untuk digunakan dimanapun dan kapanpun,” jelas dia.

Baca juga: Permudah pergantian suku cadang dengan STP AP-75
 

Produk komplit yang ditawarkan oleh PT Milwaukee Tool Indonesia ini terdiri dari M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench, M12 BPS-0 M12 Compact Polisher Bare Unit, M12 B1-0 M12 Sub Compact Inflator, tiga baterai B6 M12 Battery Pack 6.0 Ah, dan satu C12C M12 Charger.

 

Selain itu, Husen Kasim dalam catatannya mengatakan bahwa paket ini juga menyediakan tas, sarung tangan khusus, 1/2 DR 14PC MM STD Impact Socket Set, dan M12 Polisher/Sander 5 Piece Accessory Pack.

 

Untuk diketahui bersama, fungsi dari tool kits yang hadir dalam M12 Special Combo Automotive ini berbeda-beda. Tool kit M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench, dikatakan oleh Husen Kasim berfungsi untuk membuka baut-baut dengan memiliki torsi yang sangat besar sehingga sangat mudah untuk memudahkan penggunanya.

 

Sedangkan untuk M12 BPS-0 M12 Compact Polisher Bare Unit, alat tersebut bisa digunakan untuk merawat atau mempercantik kendaraan konsumen. Alat tersebut memang dirancang khusus untuk memoles kendaraan dengan tingkat putaran yang dapat disesuaikan.

 

Yang terakhir adalah M12 B1-0 M12 Sub Compact Inflator. Alat ini menurut catatan yang diberikan dapat berguna untuk menambah angin, baik itu untuk ban mobil, motor hingga bola sepak sekalipun.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link