Mimpi Grocery: Best Breakfast Canggu dengan Konsep Coworking Space

Mimpi Grocery: Best Breakfast Canggu dengan Konsep Coworking Space

Canggu adalah salah satu desa di Bali Selatan yang terkenal dengan view persawahan dan spot surfingnya. Selain villa, tempat makan di Canggu juga semakin menjamur untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan. Lalu dimana rekomendasi best breakfast Canggu?

Sejujurnya, menemukan tempat terbaik untuk bersantai dan sarapan di Canggu memang tidak mudah. Karena tempat ini memiliki begitu banyak pesona.

Tapi, jika kalian butuh tempat makan yang memiliki konsep unik dan alami mungkin Mimpi Grocery bisa jadi pilihan terbaik.

Dengan mottonya “We Are Mimpi”, cafe ini tidak hanya ingin menyajikan makanan dan minuman terbaik tetapi juga tempat yang nyaman. Penasaran kan pastinya seperti apa sih konsep dan keunggulan lain dari cafe ini? Simak review lengkapnya di sini ya!

Bangunan yang Menarik dan Unik

Bangunan yang Menarik dan Unik - andalannews

Saat berkunjung ke Mimpi Grocery, kalian pasti langsung terpesona dengan visualnya. Bangunan cafe ini berada di tengah-tengah area persawahan yang menampilkan warna kontras antara sawah yang hijau dan bangunan berwarna gelap.

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Canggu ini terdiri dari bangunan dua lantai. Lantai pertama biasa digunakan sebagai area coworking space dan beberapa sudut bisa juga untuk bersantai.

Ada open pool  di salah satu sudut lantai pertama yang bisa kalian gunakan untuk duduk dan menikmati pemandangan di sekitar cafe.

Lalu lantai dua memiliki konsep ruang terbuka yang cocok banget untuk seru-seruan.

Konsep Coworking Space untuk Remote Working

Remote working bukanlah hal yang asing di Indonesia. Namun, sejak pandemi covid-19 menyebar maka style bekerja secara remote semakin populer. Mimpi Grocery melihat peluang ini dan mencoba untuk mengakomodasinya.

di lantai dasar bangunan cafe ini bisa kalian lihat ada meja-meja yang tersusun dengan rapi yang bisa kalian gunakan untuk bekerja. Ada meja besar yang bisa diisi 6-7 orang jika kalian memiliki tim untuk bekerja bareng.

Selain area dengan meja dan kursi, kalian juga bisa memilih area lesehan. Kedua opsi ini jelas bisa membuat kalian leluasa memilih posisi yang nyaman untuk bekerja.

Jika biasanya coworking space identik dengan bangunan tertutup yang klasik, maka Mimpi Grocery memiliki hal yang berbeda. Dengan banyaknya kaca atau jendela yang ada di bangunan ini membuat tempat ini terlihat lebih luas dan segar. Kalian bisa bekerja dengan view persawahan yang hijau dan alami.

Kalian juga tidak perlu khawatir masalah listrik dan koneksi internet ya. Ada banyak terminal listrik di tiap area dan meja yang bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan. Koneksi internetnya juga dijamin oke banget.

Fasilitas coworking space yang ada di Mimpi Grocery inilah yang membuat cafe ini seperti tidak pernah sepi.

Mau Sekedar Hangout Sama Temen? Eksplor Aja Lantai Atas

Jika di lantai dasar mayoritas digunakan untuk coworking space dan pastinya akan selalu ramai, maka kalian bisa lebih tenang saat naik ke lantai dua.

Di sini kalian bisa menikmati area terbuka dengan view persawahan dan juga angin segar khas Canggu.

Ada cukup banyak bean bag dan payung besar yang bisa kalian pilih untuk bersantai sambil menikmati makanan.

Karena posisinya adalah ruang terbuka, maka pastikan kalian ke sini saat tidak hujan ya.

Live Music dan Openview Kitchen Bikin Suasana Tambah Seru

Sesuai dengan konsepnya sebagai cafe yang nyaman, Mimpi Grocery juga punya event yang menarik lho. Di beberapa kesempatan cafe ini akan semarak dengan live music.

Kebayang dong bagaimana serunya saat kalian bisa bersantai sambil menikmati musik yang dibawakan secara live.

Jangankan hangout sama pasangan, kumpul-kumpul sama teman saja juga bakal makin seru.

Jadi pastikan kalian follow dan pantengin akun Instagram Mimpi Grocery untuk melihat kapan jadwal live music Canggu di cafe ini.

Tak hanya seru karena live music, Mimpi Grocery juga punya kelebihan lain yaitu konsep open view kitchen. Jadi kalian bisa melihat chef dan barista berpengalaman membuat pesanan kalian lho. Keberadaan dapur seperti ini juga membuat cafe terlihat lebih luas dan friendly.

Make Your Own Food

Make Your Own Food - Candi

Ketika membahas tentang best breakfast Canggu dan tempat hangout di Bali, pastinya tidak afdol kalau melewatkan ulasan soal makanan dan minuman yang ada di menu kan?

Mimpi Grocery menyediakan berbagai menu food and beverages yang cocok untuk breakfast dan brunch. Contohnya seperti sandwich, scrambled egg, zucchini pasta hingga tuna tataki.

Salah satu makanan terfavorit di cafe ini adalah beef royale yang wajib banget untuk kalian coba. Rasa dan visualnya 10 out of 10 pokoknya.

Uniknya, kalian bisa meracik makanan sendiri di cafe ini lho. Di daftar menu tersedia bagian “make your own” yang isinya adalah ingredients terbaik untuk membuat menu yang kalian suka. Mulai dari carbs, protein hingga sayuran yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Sebagai contoh, untuk membuat sandwich kalian bisa memilih carbs menggunakan begel, croissant hingga sourdough.

Kapan lagi kan kalian bisa meracik dan menikmati makanan buatan sendiri di cafe orang lain?

Lalu bagaimana dengan harga makanan di Mimpi Grocery?

Tenang saja, harganya masih terbilang ramah di kantong kok. Range harga makanan dan minuman di cafe ini mulai dari Rp28.000 sampai Rp125.000 aja. Bahkan harga segelas susu segar di cafe ini Cuma Rp10.000 lho. Ramah di kantong untuk memulai hari kan?

Soal rasa makanan di Mimpi Grocery, kalian tidak perlu ragu lagi. Karena chef dan barista yang menyajikan makanan dan minuman di cafe ini memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi.

Kesimpulannya, Mimpi Grocery adalah paket lengkap untuk kalian bekerja, hangout atau sekedar bersantai menikmati best breakfast Canggu yang lezat dengan view sawah dan pedesaan. Jangan lupa catat alamat Mimpi Grocery di jalan Pantai Batu Mejan No. 67H, Canggu, Kuta Utara, Bali ya. Sampai ketemu di sana!

 

Baca Juga : Pemerintah Larang Mudik, Organda Prediksi Warga Mudik Lebih Awal

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Apakah tersedia lahan parkir?” answer-0=”Tersedia, tapi untuk parkiran mobil sangat sempit” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apa menu coffee signature dari Mimpi?” answer-1=”Ice Cappucino” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apa menu non coffee signature dari Mimpi?” answer-2=”Bandrek Tea” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles