Mimpi Lesti Kejora Satu Per Satu Diwujudkan Rizky Billar

Mimpi Lesti Kejora Satu Per Satu Diwujudkan Rizky Billar

JawaPos.com – Lestiani atau akrab disapa Lesti Kejora memiliki sejumlah mimpi yang hendak diwujudkan. Kini satu per satu mimpi mimpi tersebut berusaha diwujudkan dibantu oleh suaminya, Rizky Billar.

Selama ini Lesti Kejora memang lebih fokus ke dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya. Tapi dia juga punya mimpi besar untuk diwujudkan sejak dulu. Dua diantaranya, Lesti ingin punya perusahaan dan talent manjemen sendiri.

“Cita cita seorang Lesti yang kayaknya jauh nggak tahu akan terwujud atau nggak gitu. Tapi pas cerita sama kakak, sedikit demi sedikit dia mewujudkan mimpi Dede, salah satunya Leslar elEntertainment,” ungkap Lesti di bilangan Pluit Jakarta Utara Jumat (11/3).

Setelah mimpi memiliki perusahaan sendiri terwujud, kini Lesti ingin mewujudkan mimpi memiliki talent manajemen sendiri. Dia ingin membantu para talenta muda khususnya mereka dari daerah yang punya potensi besar untuk dibantu diorbitkan ke dunia musik tanah air.

Dia ingin sekali membantu bibit bibit muda sebab Lesti sadar berangkat dari daerah dan banyak merasakan bantuan dari sejumlah pihak di balik kesuksesannya seperti sekarang.

Lesti berharap Leslar Entertainment yang kini resmi diakuisisi oleh pengusaha Rudy Salim akan dapat mewujudkan mimpinya tersebut.

Rizky Billar di tempat yang sama mengatakan salah satu langkah stragis ke depan akan membuat bisnis talent manajemen di samping sejumlah unit bisnis lainnya.

“Kerjasama dengan Pak Rudy Salim ini akan sangat membantu kita, apa yang kita harapkan ke depannya,” ucap Rizky Billar.


Credit: Source link

Related Articles