Mimpi Terwujud, Farel Prayoga akan Nyanyi 4 Lagu Bersama Iwan Fals

JawaPos.com – Penyanyi muda Farel Prayoga yang viral di media sosial pada Agustus 2022 saat tampil di Istana Merdeka Jakarta, akhirnya akan segera mewujudkan salah satu mimpinya. Ia akan berkolaborasi bersama musisi senior Tanah Air, Iwan Fals.

Farel Prayoga akan tampil duet dengan Iwan Fals dalam acara HUT salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (10/1) besok. Di momen spesial itu, Farel Prayoga dan Iwan Fals akan tampil spesial dengan membawakan beberapa lagu.

“Lumayan lah, ada beberapa lagu ya,” ujar Iwan Fals dalam jumpa pers virtual, Senin (9/1).

“Akan nyanyi 4 lagu. Bangga banget (bisa kolaborasi dengan Iwan Fals),” timpal Farel Prayoga

Farel mengaku sudah mulai menghafal lagu-lagu yang diberikan untuk duet dengan musisi idolanya. Farel bahkan sempat melakukan latihan sendiri membawakan lagu-lagu itu. Pada malam ini, Farel Prayoga menjalani latihan bersama Iwan Fals untuk persiapan tampil besok malam.

Bertemu dengan Iwan Fals untuk pertama kalinya pada malam ini, Farel Prayoga mengaku akan memanfaatkan momen berharga tersebut dengan foto bareng selain menjalani sesi latihan bersama.

Kendati berbeda generasi, Farel mengaku hafal beberapa lagu milik Iwan Fals. Menyanyikan lagunya, diakui Farel, tidak terlalu sulit karena dia sangat menikmatinya. “Asik banget lagu-lagunya, keren-keren,” katanya.

Farel Prayoga menaruh harapan besar lagu duetnya bersama Iwan Fals nanti bisa menjadi trending di media sosial.”Semoga trending,” ujar penyanyi yang melejit usai menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke‘ tersebut.


Credit: Source link