Misteri Masih Berlanjut, Netflix Umumkan Season Kedua Wednesday

JawaPos.com – Petualangan menegangkan Wednesday Addams (Jenna Ortega) belum selesai. Dia siap untuk menyingkap tirai misteri lain dalam season kedua Wednesday (2022) yang telah diumumkan Netflix pada 6 Januari lalu.

’’Kami tidak sabar untuk terjun lebih dulu ke musim lain serta menjelajahi dunia Nevermore yang aneh dan menyeramkan,’’ kata co-showrunners Wednesday, Miles Millar dan Alfred Gough, sebagaimana dilansir dari Tudum.

Netflix pun merilis video pengumuman musim kedua tersebut di media sosial. Video pendek itu berisi potongan-potongan scene dari season pertama. Mulai sosok Wednesday yang memasuki Nevermore Academy menggunakan mobil hingga scene ketika Wednesday diserang monster Hyde. Bahkan, ada juga cuplikan scene tarian Wednesday yang ikonik itu.

’’Dalam beberapa pekan terakhir, aku telah dihantui, dihantui, dan ditiru jutaan kali di internet. Itu adalah siksaan murni. Terima kasih,’’ kata Wednesday dalam voice over video tersebut.

Video itu juga menampilkan popularitas Wednesday di seluruh dunia. Termasuk acara penggemar Wednesday yang dibanjiri banyak orang. ’’Sejujurnya aku berharap aku sedikit lebih peduli,’’ kata Wednesday dalam video itu, lalu diikuti dengan lirikan tajam khas putri Morticia Addams tersebut.

Sejak dirilis pada 23 November lalu, Wednesday dengan cepat menjadi fenomena global. Serial yang diadaptasi dari karakter karya Charles Addams itu memecahkan rekor Netflix sebagai serial berbahasa Inggris dengan jumlah penayangan terbanyak pada pekan pertama, yakni 341 juta jam.

Rekor itu terus berlanjut pada pekan kedua, yakni sebanyak 411,2 juta jam. Wednesday kemudian dinobatkan sebagai serial berbahasa Inggris Netflix dengan jumlah penayangan terbanyak kedua dalam 28 hari, yakni lebih dari 1,2 miliar jam.

Dia juga sangat populer di media sosial. Tagar #WednesdayAddams digunakan lebih dari 23 miliar pengguna TikTok. Tarian ikonik ala Wednesday juga dibuat ulang oleh banyak kreator. Salah satunya, Lady Gaga.

’’Sungguh luar biasa membuat acara yang terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Kami sangat senang melanjutkan perjalanan Wednesday yang menyiksa ke season 2,’’ tandas Millar dan Gough.

Season pertama berakhir cukup menggantung. Tyler (Hunter Doohan), cowok yang sempat menaruh perhatian kepada Wednesday, terlihat berubah ke sosok Hyde-nya dan mengamuk. Juga, ada penguntit yang berkeliaran di sekitar Nevermore. Bahkan, Wednesday mendapat pesan ancaman dari nomor tak dikenal.

Season kedua kelak akan melanjutkan hal-hal misterius tersebut ditambah dengan misteri baru yang tak kalah seru. Belum diketahui siapa saja karakter yang akan kembali atau kapan season kedua ditayangkan. Namun, yang jelas Ortega bakal memerankan karakter Wednesday lagi.

’’(Wednesday) berpegang teguh pada senjatanya, dan dia tidak keluar untuk menyenangkan siapa pun. Sebagai seseorang yang dulunya sering menyenangkan orang, aku sangat menghormatinya,’’ kata Ortega, sebagaimana dilansir dari Tudum.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Tudum/Varietyandn/c7/len


Credit: Source link