Mitsubishi Fuso dirikan diler baru di Ciawi seluas 6.646 meter persegi

Mitsubishi Fuso dirikan diler baru di Ciawi seluas 6.646 meter persegi
Jakarta (ANTARA) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mendirikan diler 3S (sales, service, spare part) seluas 6.646 meter persegi di Ciawi, Jawa Barat.

Diler PT. Prabu Pendawa Motor (PT. Prabu Pendawa) yang berlokasi di Jalan Sukabumi No.20, Ciawi, Jawa Barat itu merupakan relokasi dari diler sebelumnya yang berada di Jalan Pajajaran, Bogor.

Diler baru ini berada di posisi strategis, terletak sekitar satu kilometer dari pintu gerbang tol Ciawi dan jalur yang ramai bagi transportasi barang menuju wilayah Sukabumi.

General Manager PT Prabu Pandawa Motor Herry Lukito mengatakan kawasan Ciawi memiliki potensi pembangunan infrastruktur yang sangat besar, seperti jalan tol dan pengembangan pariwisata, sehingga prospek penjualan kendaraan komersial terbuka lebar.

Baca juga: Keluarga Xpander kuasai 80 persen penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022

“Demografi Ciawi itu sebenarnya memang mendukung untuk diler yang berfokus di kendaraan komersial karena memang jalurnya ini kan termasuk jalur Pantura yang banyak dilalui oleh kendaraan truk, jadi kami melihat peluangnya seperti itu,” ucap Herry dalam acara pembukaan diler, Kamis.

Diler baru 3S memiliki luas lahan 6.646 meter persegi, luas bangunan 490,7 meter persegi, dan luas area service 985 meter persegi.

Diler yang melayani berbagai kendaraan Mitsubishi Fuso baik untuk kendaraan Euro4 maupun Euro2 ini didukung oleh enam service stall dan satu truck pit, menghadirkan layanan service yang profesional untuk perawatan truk hingga 24 konsumen per hari.

Prabu Pendawa juga menyiapkan Mobile Workshop Service (MWS), sebuah layanan yang memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk melakukan perawatan unit langsung di lokasi kerja. Seluruh layanan ini didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

“Ciawi, Bogor dan sekitarnya ini adalah daerah yang padat populasi penduduknya, dan Ciawi ini adalah pintu gerbang masuk dari Jawa Barat ke Jabodetabek di bagian selatan Pulau Jawa. Jadi tentunya ini merupakan daerah yang sangat strategis,” kata Wakil Presiden Divisi Penjualan dan Pemasaran PT KTB Aji Jaya.

Saat ini, tulang punggung penjualan PT. Prabu Pendawa Motor di wilayah Bogor dan sekitarnya ditopang oleh truk Canter dan Fighter X.

Baca juga: Mitsubishi rangkum 3.589 unit pemesanan di GIIAS 2022

Baca juga: Uji fitur AYC milik New Xpander Cross di jalur “tak biasa”

Baca juga: Catatan positif penjualan mobil di GIIAS meski tak ditopang PPnBM

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles