Mitsubishi Fuso hadirkan diler 3S terbaru di Lampung

Jakarta (ANTARA) – Mitsubihsi Fuso kembali bersama dengan PT Bumen Redja Abadi, melebarkan sayap mereka dengan menghadirkan diler 3S (Sales, Sparepart, Service) terbaru mereka di wilayah Tulang Bawang, Lampung.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan Diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” kata Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya dalam keterangan resminya, Rabu.

Diler 3S yang dihadirkan oleh PT Bumen Redja Abadi di propinsi Lampung ini, merupakan diler kedua. Sehingga, permintaan akan kendaraan niaga di wilayah tersebut cukup memberikan catatan yang positif.

Baca juga: Mitsubishi Fuso buka kembali Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi

Baca juga: Mitsubishi Fuso raih pencapaian positif di tahun 2023

Menurut dia, diler dari PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang menjadi diler yang ke 223 Mitsubishi Fuso di Indonesia. Peresmian diler ini semakin menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki jaringan diler terluas dan terbanyak bagi kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Hal ini menjadi komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen mendapatkan unit yang kuat, fasilitas layanan purna jual yang terbaik dan informasi yang komprehensif mengenai produk.

Diler terbaru ini, berdiri di atas lahan seluas 3.500m2 dengan luas bangunan sebesar 1.423m2. Diler ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat para konsumen merasa nyaman ketika berkunjung.

Fasilitas tersebut diantaranya adalah ruang tunggu konsumen baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room. Di area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat empat stall besar dan satu truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk dan perawatan unit truk Mitsubishi Fuso dapat mengunjungi Dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685.

Baca juga: Target KTB untuk Fuso eCanter di Indonesia pada tahap awal

Baca juga: Fuso eCanter disambut baik dari berbagai perusahaan dalam proses PoC

Baca juga: KTB bawa lima kendaraan niaga unggulan di GIICOMVEC 2024

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link