MMKSI tampilkan empat mobil unggulan di IIMS Surabaya

Jakarta (ANTARA) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan empat produk andalan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, di Grand City Convex Hall F, Surabaya, Jawa Timur, 1-5 Juni 2022.

“Dalam kesempatan ini, kami akan menghadirkan model flagship atau produk unggulan dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport,” kata Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran resmi, Kamis.

Baca juga: Mitsubishi kolaborasi dengan 5 merek otomotif kembangkan ekosistem EV

“Dan untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, kami juga menyediakan berbagai inovasi serta program penjualan dan purna jual yang menarik untuk dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh konsumen,” kata dia.

Pengunjung IIMS Surabaya juga dapat merasakan langsung performa mobil yang diinginkan melalui gelaran test drive di area khusus yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Amiruddin menjelaskan, pameran itu juga menjadi sarana bagi MMKSI untuk mengenalkan konsep branding baru “Life Adventure” yang diumumkan pada tahun ini. Melalui “Life Adventure”, MMKSI ingin menyampaikan bahwa Mitsubishi Motors hadir sebagai mitra berpetualang bagi konsumennya di Indonesia.

Baca juga: Berpetualang bareng Mitsubishi Outlander PHEV, kota hingga wisata alam

Hal lain yang ditawarkan MMKSI selama pameran adalah berbagai layanan penjualan dan purna jual meliputi MIRA, Virtual Assistant Chatbot, hingga fitur baru pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Berikut program penjualan MMKSI di IIMS Surabaya:

-Setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package yang meliputi: Gratis biaya jasa dan sparepart sampai 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

– Tersedia hadiah berupa shopping voucher Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in.

– Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/ leasing yang bekerja sama dengan MMKSI.

– Fasilitas trade-in “Mocil” dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

Baca juga: Custom bike jadi magnet IIMS Surabaya

Baca juga: Indonesia sumbang penjualan terbesar Mitsubishi di tahun fiskal 2021

Baca juga: MMKSI catat 1.186 unit pemesanan di IIMS 2022

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link