Mobil Dibobol Maling, Jaz Hayat Mengaku Sempat Syok

JawaPos.com – Sebelum pulang ke rumah, penyanyi Jaz Hayat mampir sebentar ke daerah Kemang Jakarta Selatan untuk makan malam usai perform di acara pameran otomotif di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (13/8) malam lalu. Jaz Hayat tidak terlalu lama saat menikmati makan malam. Usai makan, dia dan tim lantas beranjak meninggalkan dan berjalan ke arah mobil untuk pulang ke rumah. Betapa terkejutnya Jaz Hayat saat mendapati kaca belakang sebelah kiri mobilnya sudah rontok.

“Dia syok, terkejut. Ini kejadian pertama kalinya bagi dia,” kata Chandra dari manajemen Jaz Hayat kepada JawaPos.com, Senin (13/8).

Lokasi parkir mobil dan tempat makan jaraknya tidak terlalu jauh. Kendati demikian, Jaz Hayat dan tim tidak mendengar suara apapun saat kaca mobilnya dipecahkan maling. Menurut Chandra, peristiwa dibobolnya kaca mobil belakang sebelah kiri milik Jaz Hayat prosesnya sangat cepat. “Prosesnya sangat cepat. Padahal dia bawa sopir kemarin,” katanya.

Dia juga mengatakan Jaz Hayat sempat syok saat insiden itu terjadi. Namun, kini kondisinya sudah mulai tenang. Menurut Chandra, tidak ada lagi kekhawatiran untuk Jaz Hayat bepergian ke luar rumah.

“Sekarang sudah nggak sih, cuma lebih berhati-hati saja,” katanya.


Credit: Source link